Kinan Asli di Serial Layangan Putus Wujudkan Mimpi Bisa Jejakan Kaki di Cappadocia

Rabu, 19 Januari 2022 - 16:28 WIB
loading...
Kinan Asli di Serial Layangan Putus Wujudkan Mimpi Bisa Jejakan Kaki di Cappadocia
Kinan di serial Layangan Putus versi dunia nyata sebentar akan bisa mewujudkan impiannya menaiki balon udara di Cappadocia, Turki. Foto/Instagram Mommy ASF
A A A
JAKARTA - Sosok Kinan di serial Layangan Putus versi dunia nyata, Mommy ASF, sebentar akan bisa mewujudkan impiannya menaiki balon udara di Cappadocia , Turki.

Hal tersebut diungkapkan oleh Mommy ASF melalui akun Instagram pribadinya baru-baru ini. Ia mengaku bersyukur bisa membawa keempat anaknya ke tempat yang telah lama diimpikannya itu.



"ALHAMDULILLAH AKHIRNYA ADA JALAN MENUJU TURKI! Jadi kemarin dapat kabar gembira, bakal dibayarin TERBANG GRATIS ke turki kapanpun mommy mau, setahun kedepan.. Semoga keadaan segera membaik ya nak.. kita bisa langsung pergi ke sana.. Sekarang hunting sepatu yang cocok buat ke cappadocia dulu deh..," tulis Mommy ASF pada keterangan foto bersama anak-anaknya, dikutip Rabu (19/1/2022).

"Terima kasih sudah mewujudkan salah satu mimpi mommy buat ke cappadocia plus bisa berangkat bareng buah hati. Sekarang maem turkish ice cream ala Malang dulu ya sayang.. Nanti kita beli beneran turkish ice cream nya disana. Aaamiin ya Alloh," lanjutnya.





Kabar bahwa Mommy ASF mendapat kesempatan untuk terbang ke Turki rupanya membuat netizen bahagia. Mereka membanjiri kolom komentar di unggahan mantan istri pemilik Ammar TV tersebut dengan ucapan selamat.

"Bermimpilah maka Tuhan akan memeluk mimpi-mimpi mu. selamat ya mommy. we love youuu," tulis manda_atika.

"Alhamdulilah...terbukti klo do'a orang yg tersakiti dan terdzolimi,inshaa allah diijabah oleh Allah SWT...ikut seneng denger nya bu dokca," tulis arysoesanto.

"Rezeki wanita sholehah yang super sabar Alhamdulillah mommy bisa mewujudkan mimpi ke cappadocia bersama anak anak tercinta thnkyou @traveloka. sehat selalu mommy sekeluarga semoga aku bisa menyusul ke cappadocia juga bersama suami dan anakku tercinta Aamiin Aamiin ya Allah ya robbal alamin," tulis evitadewia.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3556 seconds (0.1#10.140)