5 Film Pemenang Oscar yang Wajib Anda Tonton, Thriller hingga Fantasi

Rabu, 19 Januari 2022 - 19:04 WIB
loading...
A A A
Selain The Godfather, Casablanca juga menjadi film yang menyetel standar perfilman Hollywood. Menggabungkan elemen roman, thriller, dan noir, film ini pada intinya mengisahkan tentang dua insan yang saling mencintai namun tak bisa bersatu.

Dengan chemistry depan layar yang tak ada duanya, film penuh dialog ikonik ini wajib ditonton oleh penggemar film lawas dan calon sineas masa depan.

3. Silence of the Lambs



Siapa tak kenal nama Hannibal Lecter? Ia merupakan tokoh kanibal necis paling tenar di industri sinema. Film Silence of the Lambs berhasil mempopulerkan tokoh ini berkat penampilan Anthony Hopkins yang sangat ikonik.

Dengan naskah yang meledak-ledak dan musik latar yang apik, film thriller ini sampai sekarang masih berhasil membuat banyak orang merinding tiada tanding.

4. Schindler’s List



Film tentang Perang Dunia II memang selalu laris, tapi karya Steven Spielberg yang satu ini berhasil menjadi pengalaman sinema yang lain daripada yang lain.

Berfokus pada seorang Jerman yang menaruh iba pada tahanan Yahudi Nazi Jerman, film berdasarkan kisah nyata ini menampilkan alur cerita yang menyentuh dan penuh muatan sejarah dunia penting.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1900 seconds (0.1#10.140)