Adelia Wilhelmina Istri Pasha Ungu Unggah Soal Lunasi Utang Ratusan Juta, Sindir Siapa?

Kamis, 27 Januari 2022 - 09:14 WIB
loading...
Adelia Wilhelmina Istri Pasha Ungu Unggah Soal Lunasi Utang Ratusan Juta, Sindir Siapa?
Adelia Wilhelmina belakangan memang kerap membagikan uang untuk para followersnya di akun TikTok. Namun, baru-baru ini ia justru mendoakan followersnya agar bisa dengan mudah melunasi utang. Foto/Instagram Adelia
A A A
JAKARTA - Istri vokalis grup band Ungu, Adelia Wilhelmina , belakangan memang kerap membagikan uang untuk para followersnya di akun TikTok. Namun, baru-baru ini ia justru mendoakan followersnya agar bisa dengan mudah melunasi utang.

Hal itu disampaikan langsung oleh Adel melalui akun Instagram Storynya. Bahkan ia juga sempat menyentil seseorang yang memiliki utang hingga ratusan juta, tetapi pura-pura tak ingat akan hutangnya yang cukup besar tersebut.

"Mudah2an yang masih punya tunggakan bisa dimudahkan bayar yaaa... Yang lupa diingetin aja supaya gak lupa. Apalagi kalau udah puluhan juta atau ratusan juta," ungkap Adel pada unggahan di Instagram Storynya.

Sayangnya, tidak diketahui untuk siapa sindiran tersebut dilayangkan oleh istri Pasha Ungu . Namun, netizen terlihat ramai mengomentari tulisan tersebut, saat diunggah ulang oleh akun gosip @lambeturah_official.



"Yang ratusan ribu aja susah apalagi yg jutaan puluhan ratusan minjem muka melas ,di tagih malah marah² kan," tulis ekopoyyy.

"Punya utang 100 rb aja udah puyeng kepalaku apa lagi puluhan juta sampai ratusan juta ya ampun semiskin itu ya aku," tulis ha.nifah2335.

"Skrg yg ngutang yg lbh galak, pura² lupa lagi," tulis anahalida.s.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3612 seconds (0.1#10.140)