Kisah Enno Lerian yang Mantap Berhijab hingga Kolaborasi Bisnis Busana Muslim dengan Sang Sahabat

Jum'at, 28 Januari 2022 - 14:15 WIB
loading...
A A A
Selebgram Lira Krisnalisa yang juga sahabat sekaligus owner dari Jenna & Kaia mengaku sosok Enno Lerian begitu merepresentasikan dan menggambarkan kebutuhan atau keinginan konsumen setia dan loyal Jenna & Kaia. Selain, adanya bounding sebagai sahabat yang cukup lama terpisah.

Menurut Lira, Enno Lerian dinilai sosok yang tepat untuk gambarkan Jena Kaia Darling dengan kesibukan dia tetap kerjakan aktivitas dengan baik memang sosok produk hijab ini tergambar pada kepribadian dan selera fashion hijab seorang Enno Lerian.

"Saya memang agak maksa sih makanya aku meyakinkan, karena insha Allah akan membuka rezeki. Karena apa yang mba Enno suka aku juga suka, style dia tuh Jenna & Kaia banget dan kebetulan ini pertama kali ada brand ambassador dan kita hadirkan Knit pada Februari nanti," timpal Lira.

Soal bocoran koleksi, Lira pun tak bisa membeberkan secara detail namun yang pasti ia menjanjikan gaya busana yang casual namun tetap nyaman dipakai."Pastinya kita ikuti zaman yang ada, style Enno juga gak jauh dari ciri khas kami, pokoknya tunggu aja Februari nanti," tutur istri pengusaha .

Dalam event tersebut juga menghadirkan private show koleksi Jenna & Kaia dan juga guest star Ziva Magnolya. Tema dari acara it’s a 6ood Times adalah inclusivity. Tema tersebut diangkat sesuai dengan salah satu tema besar yang diusung brand Jenna & Kaia (salah satunya mengusung inclusivity).

“Semua wanita berhak tampil dengan rasa percaya diri. Untuk itu, Jenna & Kaia support rasa percaya diri wanita dengan menunjang penampilan. Saat event tersebut pun Jenna & Kaia mengundang perwakilan dari komunitas vitiligo dan albino untuk tampil di private show koleksi Jenna & Kaia,” tutup Lira.

Sebagai informasi, Jenna & Kaia didirikan oleh Lira Krisnalisa pada tanggal 27 Januari 2016. Sesuai dengan hastag brand Jenna & Kaia, #uniquelywearable, brand tersebut memiliki keunikannya sendiri dari segi cutting, detail pada baju hingga bahan yang digunakan. Ketekunan yang dijalani oleh Lira Krisnalisa dan tim membawa brand Jenna & Kaia terus berkembang hingga menjadi salah satu brand lokal modest wear di Indonesia yang dikenal oleh khalayak publik.

Tahun ini, Jenna & Kaia mengadakan event anniversary yang ke 6 tahun pada Kamis 27 Januari 2022 ini dengan nama acara 'It’s a 6ood Times'. Mengusung tema it’s a 6ood Times adalah inclusivity sesuai dengan salah satu tema besar yang diusung brand Jenna & Kaia (salah satunya mengusung inclusivity).
(hri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1949 seconds (0.1#10.140)