5 Drama Korea Batal Tayang dan Berakhir Lebih Awal karena Alasan Tak Terduga

Senin, 31 Januari 2022 - 10:02 WIB
loading...
A A A
5 Drama Korea Batal Tayang dan Berakhir Lebih Awal karena Alasan Tak Terduga


Kisah A Beautiful Mind terinspirasi oleh novel Mary Shelley Frankenstein. Drama ini menceritakan tentang Lee Young Oh (Jang Hyuk), seorang ahli bedah saraf yang tidak mampu merasakan empati. Suatu hari, Young Oh tiba-tiba terlibat dalam kasus misterius yang terjadi di rumah sakitnya.

Seperti semua drama Korea lainnya, A Beautiful Mind juga akan ditayangkan sebanyak 16 episode. Namun karena rating yang buruk, jumlah episode dikurangi menjadi 14. Puncak rating tertinggi yang dicatat drama ini adalah 4,7% untuk episode 3. Penontonnya terus menurun hingga mencapai 2,8% di episode terakhir.

Baca Juga: 7 Drama Korea Romantis Netflix, Nomor 3 Penuh Adegan Panas

3. Four Sons (2018)

5 Drama Korea Batal Tayang dan Berakhir Lebih Awal karena Alasan Tak Terduga


Four Sons adalah drama yang paling sulit di 2018. Ini merupakan karya yang sangat ditunggu-tunggu yang dibintangi oleh Park Hae Jin tetapi dibatalkan setelah syuting hanya beberapa adegan. Four Sons adalah drama thriller horor yang menceritakan tentang seorang pria yang mencoba menemukan rahasia kematian ibunya.

Di tengah proses syuting, agensi Park Hae Jin dan perusahaan produksi Victory Contents sempat berselisih soal proses produksi. Agensi Park Hae Jin bahkan mengajukan gugatan terhadap perusahaan produksi dan menang. Alhasil, drama ini dibatalkan.

Selain itu, pemeran utama wanita drama ini, Nana juga terkena dampak negatif dari syuting yang terlambat. Nana kemudian memutuskan untuk mundur dari proyek tersebut, dan Lee Si Ah dipilih untuk menggantikannya.

Tim produksi mencoba melakukan beberapa perubahan pada proses syuting setelah menemui banyak masalah. Sayangnya, proyek tersebut tidak dapat berjalan sesuai jadwal karena tidak ada stasiun televisi yang setuju untuk menayangkan drama ini.

4. Prometheus (2018)
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2219 seconds (10.177#12.26)