5 Drama Korea Batal Tayang dan Berakhir Lebih Awal karena Alasan Tak Terduga

Senin, 31 Januari 2022 - 10:02 WIB
loading...
A A A
5 Drama Korea Batal Tayang dan Berakhir Lebih Awal karena Alasan Tak Terduga


Ini adalah proyek yang telah menerima banyak perhatian sejak diumumkan karena isinya yang menarik ketika menceritakan kisah agen NIS yang berangkat untuk mencari ilmuwan Korea Utara yang hilang. Namun, drama tersebut mendapat masalah besar dan tidak ditayangkan karena pemeran utama tiba-tiba mengundurkan diri dari proyek tersebut.

Awalnya, Prometheus akan dibintangi oleh Ha Ji Won Jin Goo, dan Park Ki Woong. Namun setelah penundaan, ketiga aktor tersebut kemudian mengumumkan pengunduran diri mereka sebelum memulai syuting. MBC saat itu mencoba mengadakan audisi lain untuk aktor pengganti, tetapi karena tidak dapat menemukan kandidat yang cocok, akhirnya memutuskan untuk membatalkan drama.

Baca Juga: 4 Adegan Ciuman Jung Hae In di Drama Korea, Nomor 2 Paling Romantis

5. A Piece of Your Mind (2020)

5 Drama Korea Batal Tayang dan Berakhir Lebih Awal karena Alasan Tak Terduga


Seperti A Beautiful Mind, A Piece of Your Mind juga dipersingkat menjadi empat episode dan hanya 12 episode dari total 16 episode karena rating rendah. Awalnya ketika para pemerannya terungkap, drama ini menarik perhatian tetapi ketika resmi ditayangkan, A Piece of Your Min berjuang dengan rating, yang sangat disayangkan.

Ini adalah melodrama yang menceritakan kisah cinta antara Moon Ha-won (Jung Hae In) dan Han Seo Woo (Chae Soo Bin). Drama ini mencatat rating terendah 1,050% untuk episode 11.
(dra)
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3519 seconds (11.210#12.26)