3 Lagu Imlek Terbaik untuk Rayakan Tahun Baru China 2022

Senin, 31 Januari 2022 - 13:06 WIB
loading...
3 Lagu Imlek Terbaik untuk Rayakan Tahun Baru China 2022
Tahun Baru Imlek tidak akan sama tanpa lagu-lagu. Lagu ini mengekspresikan keinginan dan harapan yang baik bagi mereka yang merayakan Tahun Baru China 2022. Foto/Fluentu
A A A
JAKARTA - Tahun Baru Imlek tidak akan sama tanpa lagu-lagu . Lagu ini mengekspresikan keinginan dan harapan yang baik bagi mereka yang merayakan Tahun Baru China 2022.

Lagu-lagu khusus ini dinyanyikan untuk menambah kemeriahan perayaan Imlek . Tak hanya menghibur dan sebagai perayaan, lagu tersebut juga mengandung arti dan makna yang mendalam.

Seperti halnya tiga lagu Imlek terbarik berikut ini contohnya. Berikut rekomendasi lagu Imlek terbaik untuk merayakan Tahun Baru China 2022 dilansir dari Fluentu, Senin (31/1/2022).


1. Gong Xi Gong Xi

3 Lagu Imlek Terbaik untuk Rayakan Tahun Baru China 2022


Lagu Imlek terbaik pertama adalah Gong Xi, Gong Xi yang sangat umum dan tradisional. Gong Xi, Gong Xi artinya selamat, selamat dan biasanya dikatakan kepada orang-orang ketika mereka menikah, memiliki anak atau memulai bisnis. Dalam konteks Imlek, orang-orang mengucapkan kalimat ini untuk saling memberi selamat di tahun baru. Ini hampir sama dengan mengatakan selamat tahun baru.

Lagu ini mencerminkan kebiasaan orang-orang yang mengucapkan selamat atau mengucapkan harapan hangat satu sama lain di tahun baru. Hal tersebut mirip dengan bagaimana orang saling mengucapkan selamat Natal dalam budaya Barat.

2. Xin Nian Lai Dao Duo Re Nao

3 Lagu Imlek Terbaik untuk Rayakan Tahun Baru China 2022


Xin Nian Lai Dao Duo Re Nao adalah lagu yang lebih modern. Lagu ini dirilis pada 2013 dan menceritakan kebisingan dan pesta pora Tahun Baru Imlek. Selain itu, lagu ini juga memberikan kesempatan yang sangat baik untuk belajar banyak kata-kata China.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1332 seconds (0.1#10.140)