Raih Body Goals Impian dengan Nutrisi Tubuh Seimbang

Selasa, 01 Februari 2022 - 12:17 WIB
loading...
Raih Body Goals Impian dengan Nutrisi Tubuh Seimbang
MS Slim Meal telah diluncurkan secara resmi pada 25 Januari 2022 atau bertepatan dengan peringatan Hari Gizi Nasional. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - MS Slim kembali hadir dengan MS Slim Meal, produk terbaru untuk melengkapi nutrisi harian tubuh. Sebelumnya, MS Slim telah memperkenalkan produk-produk yang mendorong masyarakat meraih gol tubuh idealnya.

MS Slim Meal sendiri telah diluncurkan secara resmi pada 25 Januari 2022 atau bertepatan dengan peringatan Hari Gizi Nasional . Acara bertajuk Switch Up Your Meal itu sendiri digelar secara online dan offline di salah satu resto di Jakarta Selatan.

Menurut salah satu pendiri MS Slim, Shandy Purnamasari, MS Slim Meal merupakan serbuk sereal yang dapat membantu merasa kenyang lebih lama. Produk ini diramu dari bahan-bahan yang sehat seperti multi grain, skim milk, oat, inulin, ekstrak malt, whey protein isolate, full cream milk, ekstrak almond, premix vitamin, dan coklat bubuk.

Baca juga: Gong Xi Fa Cai Jadi Trending Topic, Doa Kebaikan Imlek Ramai Digaungkan Netizen di Twitter

Bisa menjadi sumber 4 sehat 5 sempurna agar nutrisi tubuh seimbang, Shandy mengungkapkan jika MS Slim Meal dapat dikonsumsi siapa saja, baik itu perempuan, laki-laki, yang tua, maupun muda.

"Kalau kalian mau maintain berat badan setelah sudah turun, juga bisa konsumsi ini. Kalau makan ini kan jadi enggak suka ngemil," kata Shandy dalam keterangannya, Selasa (1/2/2022).

Pada kesempatan yang sama, ahli gizi, dr. Cindiawaty Pudjiadi, Sp.GK, mengungkapkan bahwa setiap orang butuh asupan karbohidrat dalam jumlah yang tidak berlebihan. Selain itu, tambah dr. Cindy, beberapa asupan lain juga dibutuhkan tubuh.

"Karbohidrat tidak selalu nasi. Bisa oat dengan biji-bijian, dan bisa ada bonus protein. Kita butuh lemak bagus juga, yang ada dalam kacang-kacangan. Selanjutnya, kita butuh probiotik untuk menjaga usus, salah satunya inulin," jelas dia.

Baca juga: Agnez Mo Viral, Penggemar Penasaran Pengumuman yang Akan Dibuat dan Naikkan Tagar #AGNEZMO2022

Sebelumnya, MS Slim sudah memiliki MS Slim minuman serbuk fiber rasa buah Black Plum yang dapat mengikat karbo dan lemak, Slimming Capsule. Kemudian, Body Treatment Oil yang diformulasikan khusus untuk membantu mengencangkan kulit, menyamarkan stretch mark dan selulit, serta membantu mengurangi lemak tubuh.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1878 seconds (0.1#10.140)