7 Drama China Romantis untuk Rayakan Libur Imlek 2022

Selasa, 01 Februari 2022 - 16:26 WIB
loading...
A A A
Meskipun drama Professional Single berjudul tentang single, tetapi dalam drama ini Anda akan disajikan dengan pasangan yang menggemaskan. Memiliki alur cerita yang ringan dan tidak membosankan, serta adegan romantis dari pasangan utama di setiap episodenya membuat Professional Single menjadi favorit.

Professional Single berlatar di sekolah seni dan menyoroti tentang siswa yang mengalami banyak kesulitan dan meraih cita-cita artistiknya. Qin Shen Shen (Aaron Deng) dan Yuan Qian (Ireine Song) adalah mahasiswi jurusan seni yang telah melajang sejak lahir dan enggan berpacaran. Karena intensnya pertemuan mereka, keduanya menjadi saling jatuh cinta namun gengsi untuk mengakuinya. Akibat gengsi tersebut, mereka kini menjadi teman tapi mesra.

5. Count Your Lucky Stars

7 Drama China Romantis untuk Rayakan Libur Imlek 2022


Count Your Lucky Stars menjadi salah satu drama China yang paling dinantikan di 2020 karena drama tersebut menandai sebagai comeback dari Jerry Yan ke layar kaca setelah hiatus selama 4 tahun. Di sini, Jerry Yan juga beradu akting dengan bintang Meteor Garden beda generasi yaitu Shin Yue. Meski keduanya terpaut usia 20 tahun, tetapi mereka berhasil menampilkan chemistry sempurna dan menggemaskan.

Drama ini akan berpusat mengenai nasib dan keberuntungan seseorang yang dapat ditukar hanya dalam sekejap. Kehidupan Tong Xiaoyou (Shen Yue) seorang perancang busana yang rajin, tapi terus mengalami kesialan. Sedangkan Lu Xingcheng (Jerry Yan) telah menerima semua keberuntungan di dunia. Namun suatu kecelakaan menyebabkan keberuntungan mereka tertukar dan hidup mereka berubah drastis.

6. Le Coup de Foudre

7 Drama China Romantis untuk Rayakan Libur Imlek 2022


Diadaptasi dari novel karya Qiao Yi berjudul I Don’t Like This World, I Only Like You, drama Le Coup De Foudre didasarkan pada kisah cinta dari Qiao Yi bersama suaminya yang dimulai sejak SMA. Selain itu, judul drama ini juga berasal dari Bahasa Perancis yang artinya adalah cinta pada pandangan pertama.

Le Coup De Foudre mengisahkan Zhao Qiao Yi (Janice Wu) dan Yan Mo (Zhang Yu Jian) adalah teman sebangku semasa sekolah menengah. Keduanya berjanji akan belajar di luar negeri bersama setelah lulus. Tetapi, insiden keluarga membuat Qiao Yi membatalkan rencananya. Yan Mo akhirnya tetap pergi tanpa Qiao Yi. Sejak saat itulah, mereka putus kontak. 4 tahun telah berlalu dan mereka kembali dipersatukan saat reuni SMA.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1871 seconds (0.1#10.140)