7 Drama China Romantis untuk Rayakan Libur Imlek 2022

Selasa, 01 Februari 2022 - 16:26 WIB
loading...
A A A
7 Drama China Romantis untuk Rayakan Libur Imlek 2022


Masih bertema tentang pernikahan kontrak, Perfect & Casual menyoroti hubungan yang terjalin antara dosen tampan yang sangat dingin dengan mahasiswanya. Yun Shu (Xu Ruo Han), mahasiswa senior Universitas Zheng Ben secara tidak sengaja jatuh ke pelukan Zhang Si Nian (Miles Wei) saat sedang membeli kopi di kafe kampus.

Pertemuan itu berujung kacau. Ternyata, Zhang Si Nian adalah profesor matematika Universitas Zheng Ben yang baru saja kembali. Melalui serangkaian pertemuan yang tampaknya kebetulan, Yun Shu dan Zhang Si Nian sepakat untuk terlibat dalam pernikahan kontrak.

3. First Romance

7 Drama China Romantis untuk Rayakan Libur Imlek 2022


Bagi Anda yang menggemari romansa berlatar semasa SMA dan kampus, First Romance menjadi salah satu tontonan wajib yang tidak boleh dilewatkan begitu saja. Drama ini menyoroti tentang dua orang yang jatuh cinta dan menjadi cinta pertama satu sama lain meski dengan waktu yang berbeda.

Bertahun-tahun yang lalu, Yan Ke (Riley Wang) dan Xiong Yi Fan (Wan Peng) adalah teman semasa sekolah. Namun, Xiong Yi Fan tidak menyadari bahwa pada saat itu Yan Ke menyukainya. Sekarang, semua telah berbeda. Yan Ke menjadi salah satu siswa paling populer, dicintai penjuru kampus, dan pianis muda.

Meski begitu, Yan Ke tetap merasa hampa. Ketika suatu peristiwa mempersatukannya dengan Xiong Yi Fan, sekarang giliran Xiong Yi Fan yang jatuh cinta pada pandangan pertama ke Yan Ke.


4. Professional Single

7 Drama China Romantis untuk Rayakan Libur Imlek 2022
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1248 seconds (0.1#10.140)