Darius Sinathrya Bikin Netizen Heboh Gara-Gara Cerita Hubungan Intim di Hotel

Jum'at, 04 Februari 2022 - 15:43 WIB
loading...
Darius Sinathrya Bikin Netizen Heboh Gara-Gara Cerita Hubungan Intim di Hotel
Darius Sinathrya membuat warganet heboh lantaran menuliskan cuitan cukup nyeleneh di akun Twitternya belum lama ini. Foto/Instagram Darius Sinathrya
A A A
JAKARTA - Darius Sinathrya membuat netizen heboh lantaran menuliskan cuitan cukup nyeleneh di akun Twitternya belum lama ini. Tak biasanya, kali ini Darius membuat kicauan seputar hubungan intim yang dilakukan tamu di sebuah hotel.

Darius bercerita, pada suatu pagi saat hendak keluar dari hotel tempatnya menginap, ia sekonyong-konyong mendengar suara "aneh" dari salah satu kamar tamu di seberang kamarnya. Menurut suami Donna Agnesia ini, suara tersebut mengindikasikan bahwa para tamu di kamar itu sedang melakukan hubungan intim.



"Pagi2 keluar kamar hotel, geser koper, tutup pintu, mau jalan, tiba2 dari kamar seberang terdengar ahuh-ahuh-an, persis di sisi telinga sebelah kiri," cuit Darius, dikutip Jumat (4/2/2022).

"Memang ken*** gak kenal waktu, saya berlalu sambil coba menghapus imajinasi sesaat yang terlanjur terpancing suara," lanjutnya.

Darius rupanya baru tahu kalau aktivitas di dalam kamar hotel yang umumnya kedap suara, bisa terdengar sampai ke luar.



"Sampai dalam lift mikir, walaupun di dalam kamar kedap, ternyata suara di luar pintu kenceng bener," katanya.

Cerita Darius ini tak ayal membuat warganet heboh. Mereka merespons cuitan pria 36 tahun itu dengan komentar-komentar yang tak kalah nyeleneh.

"Smpe rumah lgsg gas bang," ujar @raffysyam10.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1955 seconds (0.1#10.140)