Mitra Sehat Loyalty Award 2021 Digelar Online, Ini Dia Pemenangnya

Senin, 07 Februari 2022 - 05:08 WIB
loading...
Mitra Sehat Loyalty Award 2021 Digelar Online, Ini Dia Pemenangnya
Ladang Lima mengumpulkan para reseller dari seluruh Indonesia untuk merayakan keberhasilan mereka dalam meraih banyak pencapaian di tahun 2021. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Produsen makanan sehat Ladang Lima kembali mengumpulkan para reseller dari seluruh Indonesia untuk merayakan keberhasilan mereka dalam meraih banyak pencapaian di tahun 2021.

Sebagai pelopor makanan gluten free berbasis singkong, Ladang Lima tumbuh bersama para reseller-nya atau yang biasa disebut mitra sehat. Acara Mitra Sehat Loyalty Award 2021 diadakan secara daring pada 4 Februari 2022 dan dihadiri oleh CEO Ladang Lima Raka Bagus, Brand Ambassador Ladang Lima Chef Rinrin Marinka, serta Healthy and Wellness Partner Ladang Lima dr. Fanny Imannuddin, M.Biomed.

Kampanye Ladang Lima di tahun 2022, yakni #LebihSehatdenganGlutenFree, diharapkan bisa menjadi langkah awal bagi keluarga Indonesia untuk hidup lebih sehat, saling jaga baik di masa pandemi ini maupun seterusnya.

"Besar harapan kami, keluarga besar Ladang Lima dari Mitra Sehat semakin bertumbuh dan meningkatkan kepedulian kita terhadap pangan lokal,"ujar Raka Bagus saat membuka acara Mitra Sehat Loyalty Award 2021 secara daring di Artotel, Thamrin, Jakarta.

Berbagai program diadakan Ladang Lima untuk memberi reward kepada Mitra Sehat. Dengan pemberlakuan harga khusus untuk Mitra Sehat, kegiatan diskusi, webinar, serta coaching rutin diadakan untuk mendampingi dan mendukung performance penjualan Mitra Sehat.

“Materi-materi promosi menarik dan alat-alat pemasaran pendukung difasilitasi Ladang Lima demi mengembangkan bisnis para Mitra Sehat," terang Raka.

Pada event ini Ladang Lima memperkenalkan brand ambassador pertama Ladang Lima yakni Chef Rinrin Marinka. Menurut Raka, Rinrin Marinka dipilih dengan alasan kelekatan di hati Healthiers Ladang Lima.

“Apalagi dengan latar belakang di bidang kuliner yang sudah diakui di Indonesia sebagai chef," terangnya.

Selain memperkenalkan brand ambassador baru, juga digelar talkshow yang menghadirkan dr Fanny Imannuddin, M.Biomed sebagai narasumber untuk membahas gluten free, kebutuhan, dan trennya di Indonesia.

CMO Ladang Lima Annisa Pratiwi memaparkan hasil performance Mitra Sehat Ladang Lima diikuti dengan benefit dan program-program mendatang untuk Mitra Sehat Ladang Lima.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0893 seconds (0.1#10.140)