Yuk! Intip Ide Membuat Kerajinan Tangan dari Kain Perca Bareng Robbika Wijayanti, Hanya di Morning Update, iNews

Rabu, 09 Februari 2022 - 19:12 WIB
loading...
Yuk! Intip Ide Membuat Kerajinan Tangan dari Kain Perca Bareng Robbika Wijayanti, Hanya di Morning Update, iNews
Morning Update akan menghadirkan pembuat kerajinan kain perca. Foto/iNews
A A A
JAKARTA - Morning people punya kain sisa pembuatan baju? Eits... jangan dibuang dulu, ya! Kain perca bisa dijadikan aksesoris cantik, seperti tas, dompet, dan selendang. Tak hanya itu, barang dari kain perca juga memiliki nilai jual.

Di episode kali ini, Morning Update akan hadirkan secara langsung seorang crafter yang sudah berpengalaman dengan kerajinan tangan yaitu Robbika Wijayanti. Kecintaannya terhadap kerajinan tangan membuat dirinya juga tertarik untuk memanfaatkan bahan-bahan yang sudah tidak terpakai, seperti contohnya kain perca.

Selain dijadikan hobi, Robbika juga mengaku telah menjadikannya sebagai sumber rezeki. Terlihat kini, dirinya telah sukses mendirikan sebuah online shop bernama Kika and The Cutest yang khusus menjual sajadah anak, souvenir ulang tahun, dan goodie bags dari kain perca.

Oleh karena itu, Robbika akan membagikan informasi-informasi menarik seputar kerajinan tangan menggunakan kain perca yang sudah sangat erat dengan kehidupannya. Dan tentunya, juga akan mengajarkan bagaimana membuat tas-tas lucu seperti pouch dari kain perca dengan menggunakan teknik patchwork. Penasaran bagaimana keseruan dan cara membuat kerajinan tangan dari kain perca?


Saksikan selengkapnya hanya di Morning Update, pagi ini (Kamis, 10 Februari 2022) pukul 07.00 WIB bersama host-host kesayangan kita, Lutfi Agizal dan Crystal Oceanie hanya di iNews. Program ini juga dapat disaksikan melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+.

#iNews #MorningUpdate #LutfiAgizal #CrystalOceanie #Kerajinan #KainPerca #RobbikaWijayanti
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1651 seconds (0.1#10.140)