Laris Manis! MotionBanking Ungkap 7 Ide Jualan Makanan yang Sedang Trending

Jum'at, 11 Februari 2022 - 08:18 WIB
loading...
A A A
5. Kebab goreng
Kebab goreng adalah makanan yang bisa dijual sebagai frozen food maupun makanan matang siap dimakan. Kebab goreng biasanya berisi keju, dan irisan daging sapi yang terasa nikmat disajikan saat hangat.

Karena lezat dan praktis, kebab goreng bisa jadi pilihan untuk menikmati sarapan tanpa repot-repot memasak.

6. Donat Indomie
Masyarakat Indonesia pasti setuju jika Indomie adalah salah satu makanan terlezat yang ada di dunia. Menariknya, sekarang makanan tersebut tidak hanya disajikan sebagai mi goreng siap santap, namun juga bisa disajikan dalam bentuk donat.

Mungkin inovasi ini terlihat aneh, namun ternyata banyak juga masyarakat yang jadi penggemar makanan yang satu ini. Tertarik mencoba?

7. Keripik salted egg
Makanan ini cocok sekali untuk dinikmati saat bersantai. Keripik ini biasanya terbuat dari kentang maupun tepung tapioka, kemudian dibumbui dengan bubuk telur asin.

Anda bisa menjual makanan ringan ini dengan cara dititipkan ke warung maupun melalui online marketplace untuk dikirimkan ke luar kota.

Itu dia beberapa ide makanan yang bisa Anda jadikan sarana untuk berjualan atau bisnis kecil-kecilan. Memulai bisnis makanan sebenarnya tidak perlu modal besar.

Jika membutuhkan modal untuk memulai usaha makanan di atas, Anda bisa menggunakan fasilitas pinjaman dari Kredit Pintar melalui tautan berikut https://bit.ly/installKPxMB dan mencairkannya melalui MotionBanking untuk mendapatkan cashback sebesar Rp75.000. Info lebih lanjut kunjungi https://bit.ly/KreditPintarMB

Bagi Anda yang ingin menjadi nasabah MotionBanking, caranya pun mudah. Unduh aplikasi MotionBanking di Google PlayStore dan Apple AppStore melalui tautan berikut bit.ly/downloadMotionBanking kemudian isi data diri lalu selfie dengan Kartu Tanda Penduduk (KTP).

Untuk informasi dan syarat ketentuan lebih lanjut, dapat mengunjungi www.motionbanking.id , menghubungi call center MNC Bank di 1500188, Whatsapp di 0888-888-8888, e-mail di cs@motionbanking.id dan Instagram di @motionbankingid.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1568 seconds (0.1#10.140)