Selebgram Ini Bagikan Kiat Sukses Berbisnis dengan Rajin Membuat Konten

Sabtu, 12 Februari 2022 - 10:51 WIB
loading...
A A A
2. Berikan alasan kenapa calon pembeli harus membeli produk Anda sekarang juga

Salah satu kemampuan yang wajib dimiliki pebisnis adalah kemampuan memahami jalan pikiran para calon pembelinya, termasuk alasan-alasan yang mendasari mereka untuk segera membeli produk yang Anda jual.

"Saya yakin 100% sebenarnya sebagian calon customer Anda setuju kalau produk/jasa Anda bagus. Tapi masalahnya, mereka berpikir kenapa mereka harus beli sekarang. Mereka sudah niat kok beli itu. Hanya saja karena Anda tidak memberi alasan kenapa harus beli sekarang, ya mereka akan beli nanti-nanti aja," jelas Bram.

Hal itu tentu akan terasa relate bagi sebagian orang yang memiliki kebiasaan hanya memasukkan produk-produk favorit mereka ke dalam keranjang wishlist tanpa pernah benar-benar membelinya.

Lantas sebagai pebisnis, langkah apa yang bisa kita lakukan untuk menumbuhkan urgensi para calon pembeli agar merasa wajib dan harus sesegera mungkin membeli produk yang kita jual?

"Beberapa hal yang sering saya lakukan adalah menawarkan mereka bonus, voucher pembelian, serta promo gratis ongkir," kata dia. Hal-hal ini merupakan beberapa contoh mudah yang menurutnya dapat meningkatkan alasan para calon pembeli agar segera membayar produk atau jasa yang kita jual.

3. Hindari menunda-nunda, sekarang adalah waktunya

Baginya yang terpenting adalah menanamkan mindset bahwa tidak ada kata terlambat dalam memulai bisnis.

"Kita sekarang hidup di waktu terbaik untuk memulai sesuatu dan mengejar impian. Cari sesuatu yang kamu jago di sana, pilih sesuatu yang bisa menghasilkan duit," ucapnya yakin.

4. Rajin-rajinlah membuat konten
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1651 seconds (0.1#10.140)