Mengharukan, Ini Alasan H. Faisal Bawa Gala Sky ke Makam Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah

Minggu, 13 Februari 2022 - 13:53 WIB
loading...
Mengharukan, Ini Alasan H. Faisal Bawa Gala Sky ke Makam Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah
H. Faisal membawa Gala Sky ke makam Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Ia mengajak Gala berziarah bukan tanpa alasan. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - H. Faisal beberapa waktu lalu sempat membawa sang cucu, Gala Sky, ke makam mendiang orangtuanya, Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah . Faisal mengajak Gala berziarah bukan tanpa alasan.

Hal itu dilakukan karena masih berkaitan dengan rencana pemindahan makam Vanessa Angel oleh Doddy Sudrajat. Faisal ingin sang cucu menyaksikan sendiri bahwa semula makam kedua orangtuanya masih bersatu.



"Jadi mumpung makam masih bersatu, tentu alangkah baiknya saya bawa cucu saya ke situ agar dia berfoto di makam," ujar Faisal saat ditemui awak media di kawasan Kembangan, Jakarta Barat, Sabtu (12/2/2022).

Meski Gala saat ini belum mengerti permasalahan yang terjadi, namun Faisal hendak menunjukkan bahwa dirinya sudah beritikad baik menempatkan makam Vanessa dan Bibi bersebelahan.





"Sehingga suatu saat nanti dipisahkan, tentu saya bisa menyampaikan ke cucu saya kalau saya sudah berbuat, jangan salahkan saya. Kan itu tujuan saya," tandasnya.

Hingga kini rencana pemindahan makam Vanessa memang belum terlaksana. Faisal pun merasa bersyukur atas hal itu.

Sementara, rencana pemindahan makam Vanessa Angel oleh Doddy Sudrajat mendapatkan sorotan tajam dari publik. Bahkan puluhan massa sampai melakukan aksi damai sebagai bentuk penolakan atas rencana tersebut.

Diketahui aksi damai itu berlangsung di sekitar TPU Taman Islam Malaka pada 12 Februari 2022 siang. Para demonstran hadir membawa beberapa spanduk dan poster guna menyuarakan penolakan.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1641 seconds (0.1#10.140)