Ini 5 Kode Wanita yang Sedang Jatuh Hati pada Seorang Pria

Jum'at, 18 Februari 2022 - 17:56 WIB
loading...
A A A
2. Rajin Update Status atau Instastory

Wanita memang dikenal Jago terkait urusan kode-kodean di media sosial. Hal ini bisa ditandai dengan ketika dia rajin posting quote tentang relationship dan sebagainya.

Apabila Anda sedang berada di masa PDKT alias pendekatan, sebaiknya Anda mulai rajin mantengin Instagram atau Twitter-nya. Di sana anda bisa menemukan banyak hint menarik tentangnya.

3. Meniru Gerak Anda

Orang-orang yang merasakan ketertarikan satu sama lain cenderung mencerminkan posisi tubuh satu sama lain. Mirroring dapat membantu untuk menguji apakah orang yang Anda ajak bicara menyukai Anda kembali.

Salah satu tanda besar yang diberikan wanita yang tertarik pada seorang pria adalah dia mulai mencerminkan atau meniru cara berbicara yang mirip dengan Anda, menggunakan beberapa ekspresi yang sama seperti Anda, dan tiba-tiba membuat beberapa gerakan yang sama seperti Anda.

Hal lain yang perlu diperhatikan adalah dia mulai menggunakan beberapa istilah yang sama seperti Anda, terutama frasa tertentu.

4. Dia Mengarahkan Kakinya ke Arah Anda

Menurut psychmechanics.com, bahasa tubuh yang dapat mengindikasikan bahwa seseorang menyukaimu adalah arah kakinya.

Ini adalah tanda nonverbal yang mungkin tampak sedikit aneh bagi Anda. Jika kaki wanita menunjuk ke arah Anda selama percakapan, itu mungkin tanda ketertarikan. Jika mereka diputar ke arah yang berbeda, atau menghadap pintu, kemungkinan tidak ada minat.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2324 seconds (0.1#10.140)