Sinopsis Ikatan Cinta 21 Februari 2022: Aldebaran Temukan Keberadaan Reyna

Senin, 21 Februari 2022 - 14:47 WIB
loading...
Sinopsis Ikatan Cinta 21 Februari 2022: Aldebaran Temukan Keberadaan Reyna
Drama sinetron Ikatan Cinta malam ini 21 Februari 2022 episode 630, Aldebaran (Arya Saloka) akhirnya mendapatkan titik terang keberadaan Reyna (Fara Shakila). Foto/Instagram @mnc_pictures
A A A
JAKARTA - Drama sinetron Ikatan Cinta malam ini 21 Februari 2022 episode 630, Aldebaran (Arya Saloka) akhirnya mendapatkan titik terang keberadaan Reyna (Fara Shakila) berkat teman-teman preman pasarnya Mirna (Chika Waode) yang bertemu secara tidak sengaja dengan Reyna.

Namun sayangnya, Reyna ketakutan dan melarikan diri karena penampilan teman-temannya Mirna terlihat menyeramkan seperti penculik.

Akhirnya teman-teman Mirna memberitahu kalau Reyna ditemukan, tapi melarikan diri. Mendengar informasi itu, Mirna langsung memberitahu Andin (Amanda Manopo), mama Rosa (Sari Nila) dan Aldebaran.

Dikutip dari akun Instagram @ikatancinta.mncp, Aldebaran langsung meluncur ke tempat. Sesampainya di lokasi, Aldebaran langsung bertanya kepada teman-temannya Mirna di mana keberadaan Reyna.



"Kalian lihat anak saya di mana?" tanya Aldebaran.

"Terakhir, Reyna lari ke arah sini pak," ujar salah satu temannya Mirna.

Kemudian Aldebaran mencoba menelusuri tempat Reyna lari, berharap anak sambungnya itu bisa segera ditemukan dan bisa kembali pulang ke rumah lagi.

Sementara Reyna di area lain merasa kebingungan dan takut. Ia berjalan sendirian, dan berharap mama papanya bisa menemukannya yang sedang tersesat akibat keluar rumah tanpa sepengetahuan siapapun.

"Mama Papa, aku takut," kata Reyna.

Lantas, apakah malam ini Reyna akan segera ditemukan dan kembali lagi ke rumahnya? Saksikan tayang Ikatan Cinta malam ini Senin(21/02/22) pukul 20.45 WIB hanya di RCTI dan RCTI+.
(hri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2139 seconds (0.1#10.140)
pixels