Rekap Pertandingan FFML Season V Divisi 1 - Week 1

Senin, 21 Februari 2022 - 16:08 WIB
loading...
Rekap Pertandingan FFML Season V Divisi 1 - Week 1
GPX sang Runner-up Free Fire Asia Championship (FFAC) berhasil menjadi pemuncak klasemen.
A A A
JAKARTA - Minggu pertama Free Fire Master League (FFML) Season V Divisi 1 telah berakhir, GPX sang Runner-up Free Fire Asia Championship (FFAC) berhasil menjadi pemuncak klasemen pada minggu ini berkat permainan mereka yang sangat konsisten pada Matchday 3 FFML Season V Divisi 1, Minggu (20/02/2022). Raihan 156 poin yang mereka kumpulkan di minggu satu ini didapatkan dari torehan 74 kill point dan 82 placement point.

FFML Season V Divisi 1 matchday 1 (18/02) dibuka dengan penampilan garang dari Echo Esports, tim promosi yang berhasil menunjukan taringnya di panggung FFML Season V Divisi 1. Aksi gemilang dari skuad singa muda ini berhasil membuat mereka mendapatkan Booyah pertama di musim ini, menghentikan rekor ONIC Olympus yang selalu berhasil mengamankan Booyah Pertama di awal musim semenjak FFML Season III.

Meski bermain dengan cukup baik pada matchday pembuka ini, Echo Esports terpaksa harus menyerahkan singgasana pemuncak klasemen ke tangan GPX.Dvitooo dan kawan-kawan yang berhasil mengungguli mereka dari segi jumlah kill yang didapatkan GPX pada matchday 1 yaitu, 40 kills. Debut garang dari skuad singa muda & runner up FFAC membuat ONIC Olympus sang juara FFML 4 kali berturut-turut hanya bisa pasrah bertengger di posisi 3 klasemen akumulasi di matchday 1 ini.

Rekap Pertandingan FFML Season V Divisi 1 - Week 1


Tak puas dengan hasil yang didapatkan pada Matchday 1, ONIC Olympus segera berbenah diri di FFML Season V Divisi 1 Matchday 2 (19/02). Meski mendapatkan persaingan keras dari musuh bebuyutannya EVOS Divine sang juara FFIM 3 kali berturut-turut & skuad singa muda ECHO Esports, ONIC.Tayooo dan kawan-kawan tak gentar dan tetap menunjukan performa yang gemilang. EVOS Divine yang bermain dengan formasi barunya & tanpa digawangi sang kapten EVOS SAM 13 masih belum mampu menjegal ONIC Olympus & Echo Esports di Matchday 2 sehingga ONIC Olympus berhasil merajai matchday 2 dengan torehan 84 total point dan berhasil menggeser GPX dari posisi puncak klasemen akumulasi.

Tak lagi harus bertemu dengan 2 saingan terberatnya, ONIC Olympus & Echo Esports, GPX tetap mendapatkan perlawanan yang sulit pada FFML Season V Divisi 1 Matchday 3 dari tim-tim debutan seperti Tangcity Esports, Team Galaxio & Bigetron Rosugo.

Hal tersebut tak mengendurkan semangat sang Runner UP FFAC untuk merebut kembali posisi puncak klasemen akumulasi yang dibuktikan dengan permainan apik dari GPX.18 Deer ketika berhasil mencetak 11 kill di round 2 matchday 3. Konsistensi permainan yang sangat gemilang ini kembali menorehkan Booyah Bagi GPX di round 5, yang membuat mereka berhasil mengejar selisih 7 poin dari ONIC Olympus sang pemuncak klasemen di Matchday 2 dan menjadi The Master di FFML Season V Divisi 1 Week 1.

Rekap Pertandingan FFML Season V Divisi 1 - Week 1


851 Kills merupakan jumlah kills yang tercetak selama 3 matchday pada week 1 kemarin. Echo. Dutzzz menjadi player predator dengan torehan kill sebanyak 33 kill, disusul dengan EVOS MR05 yang berhasil mendapatkan 27 kill, GPX.18 Deer dengan 26 kill, GPX Wings sang runner up predator FFAC dengan 24 kill & Onic Gareee dengan 23 kill. Dari 5 pemain yang masuk ke dalam jajaran 5 pemain dengan torehan kill terbanyak, hanya GPX.18Deer sajalah yang belum memiliki titel predator.

Rekap Booyah Free Fire Master League Season V - Week 1

Berikut adalah rekap tim-tim yang berhasil mendapatkan Booyah pada week 1 FFML Season V Divisi 1

FFML Season V Divisi 1 - Matchday 1
Rekap Pertandingan FFML Season V Divisi 1 - Week 1

FFML Season V Divisi 1 - Matchday 2
Rekap Pertandingan FFML Season V Divisi 1 - Week 1

FFML Season V Divisi 1 - Matchday 3

Rekap Pertandingan FFML Season V Divisi 1 - Week 1

Free Fire Master League Season V masih akan berlanjut ke Week 2, Jumat sampai Minggu pada 25 - 27 Februari 2022, pukul 18:30 WIB di YouTube Free Fire Esports Indonesia . CM
(srf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2825 seconds (0.1#10.140)