Persaingan di Grup A FFML Season III Divisi 2 Semakin Panas dengan Aksi Siren Esports

Senin, 08 Februari 2021 - 15:00 WIB
loading...
Persaingan di Grup A FFML Season III Divisi 2 Semakin Panas dengan Aksi Siren Esports
Divisi 2 diungguli oleh Siren Esports di minggu ketiga yang berhasil memuncaki hasil akhir pertandingan setelah sebelumnya sempat terselip oleh Rimo Arjuna dari grupnya
A A A
JAKARTA - Divisi 2 diungguli oleh Siren Esports di minggu ketiga yang berhasil memuncaki hasil akhir pertandingan setelah sebelumnya sempat terselip oleh Rimo Arjuna dari grupnya. Hal ini menjadikan Siren Esports kembali memimpin Grup A, Bonafide Esports masih memimpin Grup B, dan NGid Esports yang juga masih bertahan di puncak Grup C.

Pada Match Day ke-5 hari ini pertandingan nampak mulai memanas. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya kontes dari NXL Ligagame terhadap NGid Esports. Terlihat berkali-kali adanya usaha NXL Ligagame untuk merebut posisi puncak klasemen dari NGid Esports. Meski usaha mereka berkali-kali gagal, namun tabrakan dari NXL Ligagame ini berhasil mengurangi performa NGid Esports di awal-awal ronde.

Sementara itu konsistensi yang baik terlihat dari performa Siren Esports dan Bonafide juga terlihat di Match Day ke-5 kali ini. Mereka pun menambah sengit pertempuran yang ada di Match Day kali ini. Kesengitan dari Match Day 5 kali ini juga terbukti dengan adanya 6 tim berbeda yang mengamankan poin Booyah.

Urutan tim yang berhasil mendapat Booyah : ronde 1 (Bermuda): G Arsy Esports; ronde 2 (Purgatory): Unite Esports; ronde 3 (Kalahari): Giant Esports; ronde 4 (Bermuda): Siren Esports; ronde 5 (Purgatory): Bonafide Esports, dan; ronde 6 (Kalahari): NGid Esports.
Sempat terseok-seok di ronde-ronde pertama, tidak disangka ternyata NGid berhasil mengamankan posisi ke-3 pada akhir klasemen Match Day 5. Kejutan juga diperoleh dari Siren Esports yang berhasil duduki puncak klasemen. Disusul oleh Bonafide Esports di posisi kedua dengan perolehan 67 poin.

Dengan hasil ini, menambah jelas kompetitif yang ada di FFML Season III Divisi 2 terutapa pada Group A. Setelah pekan lalu mendominasi, posisi Rimo Arjuna harus tergeser oleh Siren Esports dengan terpaut 2 poin. Di Grup B Bonafide Esports masih memimpin dengan perolehan 48 poin, disusul oleh Echo Esports dengan total perolehan 36 poin. NGid di Group C konsisten memuncaki klasemen grup dengan total 50 poin dengan peringkat kedua XCN Dewa terpaut jauh 32 poin.

Kamis (28/1/ 2021) lalu Match Day ke-6 dari pagelaran Free Fire Master League Season III Divisi 2 dihelat. Seperti biasa seluruh tim yang terdaftar di Divisi 2 akan berjuang untuk mengamankan posisi atas klasemen tiap grupnya. Acara semalam dipandu oleh para shoutcaster, Abigail, Jo Brandal, Abah Hasby, dan Bigan DGTR.
Persaingan di Grup A FFML Season III Divisi 2 Semakin Panas dengan Aksi Siren Esports

Pertandingan pada Match Day ke-6 ini berjalan sangat seru. Dominasi kembali terlihat dari Siren Esports, NGid dan Bonafide yang merupakan pemegang posisi tiga teratas pada klasemen Match Day 5 kemarin. Selain itu Echo Esports juga berhasil memperlihatkan kebolehan mereka terbukti dengan dua kali Booyah yang berhasil mereka amankan.

Urutan tim yang memegang poin Booyah pada Match Day 6: ronde 1 (Bermuda): UNITE Esports; ronde 2 (Purgatory): ECHO Esports; ronde 3 (Kalahari): ECHO Esports; ronde 4 (Bermuda): Bonafide Esports; ronde 5 (Purgatory): Siren Esports, dan ; ronde 6 (Kalahari): NGid Esports.

Mengalami perkembangan yang sangat pesat dalam game playnya, Siren Esports berhasil mengungguli pertandingan di Match Day ke-6 kali ini. Mereka kembali memuncaki klasemen di Match Day 6 setelah sebelumnya berhasil juga meraih peringkat pertama pada klasemen Match Day ke-5.

Dengan hasil klasemen Match Day 6 diatas, nampaknya belum menorehkan perubahan pada klasemen Group kecil baik di Grup A, Grup B, maupun Grup C. Hasil mencolok juga dapat diamati di Grup C karena nampaknya hingga Match Day ke-6 saat ini belum ada tim lain dari Grup C yang berhasil mendapat poin penuh selain NGid Esports, sehingga mereka berdiri di puncak klasemen Grup C dengan total 60 poin terpaut jauh dari pesaing-pesaingnya di Grup C.

Namun, pertandingan belumlah berakhir karena masih ada total 6 Match Day lagi yang akan dipertandingkan. Jadi jangan sampai kamu ketinggalan Live Stream maupun informasi seputar FFML Season III Divisi 2. Saksikan terus FFML Season III Divisi 2 setiap Rabu dan Kamis di Channel Youtube FF Esports ID!
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2089 seconds (0.1#10.140)