Han Hyo Joo Tampil Seksi dengan Rok Tembus Pandang

Selasa, 22 Februari 2022 - 19:46 WIB
loading...
Han Hyo Joo Tampil Seksi dengan Rok Tembus Pandang
Han Hyo Joo tampil seksi dengan menggunakan rok tembus pandang saat pemotretan. Foto tersebut kemudian diunggah oleh Han Hyo Joo di Instagram pribadinya. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Han Hyo Joo tampil seksi dengan menggunakan rok tembus pandang saat pemotretan. Foto tersebut kemudian diunggah oleh Han Hyo Joo di Instagram pribadinya.

Dalam foto tersebut, Han Hyo Joo telah menggunakan kaus warna putih. Dia memadukannya dengan rok tembus pandang dan sepatu warna hitam. Sementara rambut panjangnya dibiarkan tergerai.

Han Hyo Joo Tampil Seksi dengan Rok Tembus Pandang




Dilansir dari KBIZoom, Selasa (22/2/2022) foto tersebut memancarkan pesona seksi pemeran drama Korea Happiness itu. Ini berebda dari penampilan biasanya yang terlihat polos.

Sementara itu, Han Hyo Joo baru-baru ini membintangi film The Pirates: Goblin Flag, yang dirilis pada tanggal 26 bulan lalu. The Pirates: Goblin Flag adalah film tentang petualangan bajak laut di laut yang tidak dikenal untuk menjadi pemilik harta kerajaan yang menghilang tanpa jejak.


Han Hyo Joo merupakan artis Korea terkenal dari industri akting Korea. Dia dicintai oleh penonton karena keterampilan aktingnya dan pilihan mode yang berkelas.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1707 seconds (0.1#10.140)