Liburan dengan Ayu Aulia di Turki Habiskan Rp70 Juta, Ini Kata Zikri Daulay

Senin, 28 Februari 2022 - 13:23 WIB
loading...
Liburan dengan Ayu Aulia di Turki Habiskan Rp70 Juta, Ini Kata Zikri Daulay
Zikri Daulay memberi penjelasan terkait liburannya bersama Ayu Aulia ke Turki beberapa waktu lalu. Sang model disebut-sebut menghabiskan Rp70 juta dalam liburan tersebut. Foto/Instagram Zikri Daulay
A A A
JAKARTA - Zikri Daulay memberi penjelasan terkait liburannya bersama Ayu Aulia ke Turki beberapa waktu lalu. Sang model disebut-sebut menghabiskan Rp70 juta dalam liburan tersebut.

Zikri menjelaskan bahwa saat itu, dia memang ada pekerjaan di Turki. Mantan suami Henny Rahman ini bekerja sama dengan sebuah travel untuk program perjalanan ke sana.

"Kemudian yang di Turkey, saya bekerja sama dengan travel yang membayar saya ketika itu untuk trip bersama saya. Jadi ada program trip bersama saya," kata Zikri, dikutip dari Instagramnya.

Sementara, Ayu yang seharusnya ke Amerika mengubah tujuannya ke Turki. Akhirnya, Zikri membantu mencari kebutuhan transportasi dan fasilitas untuk Ayu dan kawan-kawan.



"Kalau beliau ke Turki, itu seharusnya ke Amerika, kenapa tiba-tiba beliau mengubah tiketnya, beli lagi yang ke Turki bersama teman dan asistennya," ujar Zikri.

"Jadi, saya mencarikan transportasi dan segala macam fasilitas untuk beliau," sambungnya.

Meski akhirnya jadi berlibur bersama di Turki, kakak Syakir Daulay ini menegaskan bahwa Ayu hanya membiayai teman-temannya. Sementara, biaya perjalanannya secara pribadi ada di bawah tanggung jawab pihak travel yang bekerja sama dengannya.

"Saya pun jalan dengan teman saya yang pria. Jadi, beliau membayarkan untuk diri beliau dan teman-temannya. Saya memang sudah dibayarkan oleh travel semuanya ya," kata Zikri.

Zikri Daulay dan Ayu Aulia diketahui berlibur ke Turki di awal tahun 2022 hingga membagikan momen bersama saat di Capadocia. Menurut asisten Ayu, artisnya menghabiskan biaya puluhan juta dalam liburan yang disebut serba mewah itu.

"Di sana liburan super mewah juga ya menurut aku, karena Ayu menghabiskan kurang lebih Rp70 juta," kata Fahmi Aditian, asisten Ayu, dikutip dari YouTube KH Infotainment.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1398 seconds (0.1#10.140)