Syakir Daulay Pulang ke Rumah Orang Tua Dianggap Pencitraan, Zikri Daulay: Datang Hanya Say Hai

Selasa, 28 Februari 2023 - 13:16 WIB
loading...
Syakir Daulay Pulang ke Rumah Orang Tua Dianggap Pencitraan, Zikri Daulay: Datang Hanya Say Hai
Syakir Daulay dan Zikri Daulay. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Syakir Daulay dianggap pencitraan saat bertemu ayahnya, Hassan Daulay. Hal tersebut diungkap sang kakak, Zikri Daulay yang menilai kepulangan sang adik hanya untuk publikasi di media sosial.

Seperti diketahui, belakangan ini publik dihebohkan dengan kabar Syakir Daulay yang sudah lama hilang kabar dan tak pulang ke rumah kedua orangtuanya.

Bahkan Syakir dianggap anak durhaka karena selama 2 tahun tak kunjung menemui orang tuanya. Setelah heboh, Syakir Daulay pun akhirnya pulang pada Senin (27/2/2023).

Namun demikian, Zikri Daulay menduga bahwa kepulangan Syakir ini hanya untuk pencitraan semata. Sebab, pulangnya Syakir ke rumah hanya sekedar menyapa dan membuat video yang diunggah di Instagram Story miliknya.



"Hanya datang say hai, bikin story, hanya untuk publisitas dia saja, mungkin. Seperti kakak saya di story Syakir kemarin, 'jangan pecitraan', gitu," ungkap Zikri Daulay saat ditemui di kediamannya, di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Selasa (28/2/2023).

Kendati begitu, sebagai sang kakak Zikri tidak lantas juga menyalahkan adik bungsunya.

"Tapi, kita tidak menyalahkan Syakir, mungkin dia ada kesibukan di luar sana yang enggak bisa bertemu keluarga," kata Zikri Daulay.

Namun mantan suami Henny Rahman itu takjub saja dengan kesibukan sang adik yang melebihi sibuknya seorang presiden.

"Cuma saya amazing saja. Berarti, adik saya keren banget nih, kesibukannya sudah melebihi presiden," terang Zikri Daulay.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1997 seconds (0.1#10.140)