Aksi Kocak Babe Cabita dan Marshel Widianto saat Naik Pesawat Mewah ke Paris

Senin, 28 Februari 2022 - 17:42 WIB
loading...
Aksi Kocak Babe Cabita dan Marshel Widianto saat Naik Pesawat Mewah ke Paris
Babe Cabita dan Marshel Widianto terbang ke Paris dalam rangka MS Glow Take Over Paris. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Rombongan public figure Indonesia berangkat ke Paris, Prancis, pada Minggu (27/2/2022) tengah malam. Mereka terbang ke kota pusat mode dunia itu dalam rangka MS Glow Take Over Paris melalui Paris Fashion Week 2022.

MS Glow selaku label lokal yang ikut serta dalam Paris Fashion Week, membawa beberapa brand ambassador-nya seperti Babe Cabita dan Marshel Widianto. Dari video story unggahan mereka, terlihat ulah kocak mulai dari bandara hingga di dalam pesawat kelas bisnis.

Di bandara, Marshel Widianto menjadi pusat perhatian karena menjadi pemandu sorak dadakan sebagai pembakar semangat rombongan yang berangkat tengah malam. Masuk ke pesawat, aksi kocak Marshel maupun Babe Cabita semakin menjadi-jadi.

Di Instagram story, Marshel tak henti-henti memuji fasilitas pesawat
kelas bisnis sambil berterima kasih kepada Gilang Juragan 99 dan Shandy Purnamasari selaku founder MS Glow yang mengajaknya ke Paris.

“Mas Gilang, mba Shandy..Kalo ngasih kejutan gak gini lho.. Masa ada (kursi) selonjorannya, ada tv-nya kayak di warnet…..Gak tau deh mau ngomong apalagi, makasih mas Gilang, makasi mba
Shandy..,” kata Marshel.

Marshel juga mengganti bahasa di layar kursinya ke bahasa Prancis yang justru membuatnya bingung.

Tidak beda dengan Marshel, Babe Cabita juga membagikan pengalamannya di pesawat kelas bisnis melalui Instagram story. “Jiwa miskinku meronta-ronta ya.. Biasa naik pesawat itu pun yang tiketnya promo, bisa ngekos aku disini, enak! Ada penutupnya udah kayak bilik-bilik warnet lah," tulis Babe.

"Ada TV bisa setel VCD, terus ada pencet-pencetannya aku gak tau nih. Takutnya salah pencet kelempar pula aku kayak kursi
lontar," tambahnya, kocak.

Babe dan Marshel berangkat bersama rombongan MS Glow karena di Paris Fashion Week 2022, MS Glow akan tampil berkolaborasi dengan Leanne Marshall, desainer asal Amerika Serikat. Di sana, MS Glow bersanding dengan brand fashion ternama dunia seperti Christian Dior, Saint Laurent, Balmain, dan Hermes.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1943 seconds (0.1#10.140)