Sinopsis Ikatan Cinta Episode 639, Keegoisan Nino Bikin Andin Kontraksi

Selasa, 01 Maret 2022 - 18:06 WIB
loading...
Sinopsis Ikatan Cinta Episode 639, Keegoisan Nino Bikin Andin Kontraksi
Sinetron Ikatan Cinta episode 639 akan menayangkan kisah perut Andin yang mulai kontraksi setelah meluapkan emosinya kepada Nino. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Sinetron Ikatan Cinta episode 639 yang tayang Selasa (1/3/2022) malam, menyajikan cerita perut Andin (Amanda Manopo) yang mulai kontraksi karena dia baru saja emosi kepada Nino (Evan Sanders) yang bersikeras ingin mengambil hak asuhnya Reyna (Fara Shakila).

Tanpa pikir panjang dan menemui Aldebaran (Arya Saloka) dengan penuh emosi, Nino tetap ingin mengambil anak biologisnya itu.

Hal itu pun membuat Andin kesakitan, kehamilannya dikhawatirkan akan mengalami masalah lagi. Ditambah sebelumnya Andin sempat dirawat karena tensi darahnya naik, dan itu memengaruhi kandungannya.

Baca juga: Ello Jadi Vokalis Dewa 19, Posisi Ari Lasso Tetap Tak Tergantikan

"Ah, sakit, sakit!" tegas Andin, dalam tayangan teaser di akun Instagram @ikatancinta.mncp, Selasa.

Melihat mamanya kesakitan, Reyna khawatir dan langsung memeluk mamanya dengan erat. Sementara di dalam hati Andin sangat takut, kalau Reyna benar-benar diambil Nino yang keras kepala ingin merebut hak asuh.

"Aku enggak mau kehilangan anak-anakku, karena mereka nyawaku saat ini," kata Andin.

Selanjutnya, Aldebaran mengajak Andin untuk pergi ke rumah sakit, karena takut terjadi sesuatu kepada istrinya dan juga bayi yang sedang dikandungnya.

Aldebaran takut kalau tensi darah Andin naik lagi dan bisa memengaruhi kandungannya. "Kita ke rumah sakit, ya," ajaknya.

ketika tahu Andin kesakitan setelah memarahi dirinya, Nino langsung pergi meninggalkan rumah Aldebaran. Dalam hatinya Nino berharap, tidak terjadi sesuatu dengan Andin.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1484 seconds (10.101#12.26)