Film tentang Perang Antara Rusia dan Amerika, Nomor 4 Dikemas Komedi

Rabu, 02 Maret 2022 - 15:34 WIB
loading...
A A A
Film tentang perang Rusia dan Amerika yang kedua adalah Red Dawn. Ditayangkan pada masa Perang Dingin masih berlangsung, film ini berkisah tentang sekelompok pasukan Soviet, Nikaragua, dan Kuba yang menginvasi sebuah sekolah di Amerika.

Konflik pun merembet kemana-mana, membuat para siswa ketakutan dan berusaha kabur; meski ada beberapa yang berani melawan para pendatang demi membela negara.

3. Crimson Tide

Film tentang Perang Antara Rusia dan Amerika, Nomor 4 Dikemas Komedi


Film tentang perang Rusia dan Amerika yang terakhir adalah Crimson Tide. Dalam film ini, seorang kapten dan letnan kapal perang USS Alabama dikisahkan berkonflik dengan Rusia tak lama setelah bubarnya Uni Soviet.

Dengan perang saudara yang merebak di Chechnya, Amerika pun mengirim armada ke pesisir Rusia untuk menghindari perang nuklir yang kerap disebut oleh Vladimir Radchenko.

4. Get Smart

Film tentang Perang Antara Rusia dan Amerika, Nomor 4 Dikemas Komedi


Film tentang perang Rusia dan Amerika yang berikutnya adalah Get Smart. Film bergenre komedi yang berbeda dari dua daftar di atas ini berkisah tentang sebuah organisasi teroris Rusia yang berusaha menyerang presiden Amerika Serikat.

Baca juga: Angela Tanoesoedibjo: Kelestarian Lingkungan Aset Paling Berharga bagi Pembangunan Pariwisata Berkelanjutan
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1186 seconds (0.1#10.140)