Underwear yang Nyaman Bantu Tunjang Rasa Percaya Diri

Kamis, 03 Maret 2022 - 02:27 WIB
loading...
Underwear yang Nyaman Bantu Tunjang Rasa Percaya Diri
Guna menunjang penampilan agar tetap nyaman seharian dan percaya diri, penggunaan underwear penting untuk diperhatikan. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Tampil mempesona bagi wanita tak hanya dari luar saja. Guna menunjang penampilan agar tetap nyaman seharian dan percaya diri, penggunaan underwear penting diperhatikan juga.

Underwear yang bikin nyaman dan percaya diri tentunya memiliki bahan yang nyaman dengan desain yang dinamis. Selain itu, juga memiliki kualitas anti bakteri agar terjaga kebersihannya sepanjang hari.

MK Wear by Maharani Kemala, brand lokal pakaian dalam yang launching Februari 2022, mencoba memenuhi hal tersebut. Terlebih, koleksi brand tersebut telah teruji di lab dan bersertifikasi SGS.

Baca juga: Ibunda Kalina Ocktaranny Disebut Harus Segera Dioperasi, Begini Pencegahan Kanker Rahim

Owner label MK Wear, Maharani Kemala tak ingin sembarangan dalam memproduksi label barunya. "Produk kita tentunya sudah teruji secara dermatologi. MK Wear ini seamless underwear, didesain khusus menggunakan material terbaik, anti bakteri," ujar Maharani dalam keterangan resminya, Rabu, 2 Maret 2022.

Berdasar pengalaman pribadinya yang kerap mencari underwear nyaman digunakan untuk aktivitasnya yang padat, Maharani akhirnya menciptakan underwear dengan teknologi laser cut dengan desain tepian tanpa jahitan.

"Alas underwear MK terbuat dari bahan campuran cotton yang lembut, material pilihan. 80% poliamyde fibre, 20% spandex untuk fleksibilitas, dan ultrastretch yang tetap lembut dikulit membuat lebih bebas bergerak," paparnya.

Baca juga: 4 Film tentang Agen Intelijen Rusia, Penuh Adegan Menegangkan

Underwear MK memiliki material yang ringan, bebas lembab, dan cepat kering sehingga membuat sirkulasi udara di daerah miss V terjaga. Maharani pun berharap, produknya dapat diterima dengan baik.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2641 seconds (0.1#10.140)