Profil Anastasiia Lenna, Miss Grand Ukraina yang Siap Angkat Senjata Lawan Rusia

Kamis, 03 Maret 2022 - 08:36 WIB
loading...
Profil Anastasiia Lenna, Miss Grand Ukraina yang Siap Angkat Senjata Lawan Rusia
Miss Grand Ukraina 2015, Anastasiia Lenna menghebohkan dunia, setelah mengunggah foto menenteng sebuah senjata lengkap dengan atribut seorang tentara. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Sosok Miss Grand Ukraina 2015, Anastasiia Lenna menghebohkan dunia, setelah mengunggah foto menenteng sebuah senjata lengkap dengan atribut seorang tentara di akun Instagramnya.

Menariknya, wanita cantik itu mengaku bahwa dirinya siap turun langsung membela negaranya dalam menghadapi invasi militer yang dilakukan Rusia dalam beberapa waktu belakangan.

Unggahan Anastasiia Lenna itu pun viral dan namanya menjadi perbincangan. Dengan pesonanya, dia sukses menarik perhatian banyak.

Baca juga: Profil Angelina Sondakh, Artis dan Politisi yang Terjerat Kasus Korupsi

Lantas siapakah Anastasiia Lenna? Berikut kami sajikan ulasan singkatnya yang dirangkum dari berbagai sumber, Kamis (3/3/2022).

Profil Anastasiia Lenna, Miss Grand Ukraina yang Siap Angkat Senjata Lawan Rusia


1. Mewakili Ukraina di Ajang Miss Grand International 2015

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, Anastasiia Lenna adalah seorang wanita yang menyandang status sebagai Miss Grand Ukraina di tahun 2015.

Dia mewakili negaranya di ajang Miss Grand International di tahun yang sama. Semua pencapaian mentereng itu diraihnya saat belum genap berusia 24 tahun.

2. Berkecimpung di Dunia Hiburan sejak Dini

Menjadi seorang Miss Grand Ukraina membuat Anastasiia Lenna sukses dan mapan berkarier di industri hiburan.

Namun, jauh sebelum menyandang status sebagai Miss Grand Ukraina, Anastasiia telah berkecimpung di dunia hiburan dengan menekuni dunia modelling dan akting sejak umur 13 tahun.

3. Background Pendidikan dan Pekerjaan yang Mentereng

Dikutip dari website Miss Grand International, Anastasiia Lenna menyandang status sebagai seorang sarjana di bidang manejemen dan marketing di Universitas Slavistik, Kyiv, Ukraina.

Setelah lulus kuliah, dia juga memiliki karier yang apik di luar statusnya sebagai seorang figur publik. Anastasiia diketahui bekerja sebagai seorang Manajer Public Relation (PR Manager) di Turki.

4. Mahir 5 Bahasa

Anastasiia mengaku mahir dalam 5 bahasa dunia. Namun tak diketahui bahasa mana saja yang dia kuasai selain Bahasa Ukraina dan tentu saja Inggris.

Adapun kemampuan berbahasanya itu tercermin dari sosoknya yang kerap menjadi seorang translator atau penerjemah.

Profil Anastasiia Lenna, Miss Grand Ukraina yang Siap Angkat Senjata Lawan Rusia


5. Hobi Olahraga Airsoft Gun

"Ultimatum" Anastasiia Lenna tampaknya bukan sekadar sensasi atau gertakan sambal belaka. Faktanya, dia tampaknya cukup terlatih dalam hal tembak-menembak lantaran memiliki hobi olahraga air soft gun.

Baca juga: 8 Kota Terbau di Dunia, Nomor 4 Mirip Kaus Kaki Kotor

Tampak beberapa kali dia membagikan fotonya saat sedang beraktivitas olahraga ekstrem tersebut, seperti salah satunya adalah foto yang memperlihatkan Anastasiia sedang fokus membidik dengan tiarap di atas salju.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1891 seconds (0.1#10.140)