Wisata Pantai di Sumatera yang Wajib Dikunjungi, Cocok untuk Keluarga

Jum'at, 04 Maret 2022 - 13:51 WIB
loading...
A A A

5. Pantai Parai Tenggiri, Kepulauan Bangka

Pantai Parai Tenggiri ini terletak di Kecamatan Sungai Liat, Kabupaten Bangka, Bangka Belitung. Pantai Parai Tenggiri menawarkan keelokan gradasi warna biru yang terbentang luas di laut lepas. Wisatawan yang berkunjung bisa menikmati keindahan pasir putih dan bebatuan besar yang menghiasinya. Pantai ini sangat cocok untuk tujuan liburan bersama keluarga.

6. Pantai Tanjung Pesona, Kepulauan Bangka

Pantai Tanjung Pesona Bangka terletak di Desa Rambak, Sungailiat, Kabupaten Bangka, Bangka Belitung. Wisata pantai ini mempunyai panorama laut lepas, di atas tanjung dengan susunan bebatuan besar nan eksotik. Pantai ini mempunyai banyak wahana yang sangat menyenangkan bagi anak-anak, oleh karena itu pantai ini adalah salah satu dari banyaknya destinasi wisata keluarga yang terkenal di Pulau Bangka.

Uniknya, Pantai Tanjung Pesona ini terdiri dari 3 tingkatan pantai. Tingkatan pertama, Anda dapat melihat bebatuan granit yang besar. Tingkatan kedua, akan terlihat gazebo yang menjorok ke laut dan tingkatan ketiga adalah bagian pantai yang landai yang dihiasi pasir putih.

Bagi Anda sekeluarga yang ingin berkunjung ke pantai di Pulau Bangka seperti disebutkan di atas, Mister Aladin sudah siapkan promo terbaiknya. Untuk mempermudah Anda dalam memesan paket tur dan aktivitas liburan di Pulau Bangka, bisa diakses melalui halaman
www.misteraladin.com/explore/product/3h-jelajahi-keindahan-pulau-bangka .


Ajak keluarga Anda menjelajahi wisata alam yang ada di Indonesia bersama Mister Aladin. Cek info lengkap mengenai berbagai aktivitas wisata lainnya yang tersedia di halaman https://bit.ly/3sxCxdT .
(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2454 seconds (0.1#10.140)