Profil Ricky Zainal Bos Ammar TV, Diduga Tokoh Asli Aris di Film Layangan Putus

Jum'at, 04 Maret 2022 - 14:18 WIB
loading...
Profil Ricky Zainal Bos Ammar TV, Diduga Tokoh Asli Aris di Film Layangan Putus
Profil Ricky Zainal bos Ammar TV yang diduga tokoh asli Aris di film layangan putus cukup menarik untuk disimak. Foto/Instagram Ricky Zainal
A A A
JAKARTA - Profil Ricky Zainal bos Ammar TV yang diduga tokoh asli Aris di film layangan putus cukup menarik untuk disimak.

Terlebih, layangan Putus sukses membuat banyak masyarakat, khususnya kaum hawa geram. Apalagi jika diingat bahwa kisah webseries tersebut diangkat dari tulisan Mommy ASF atau Eka Prasetyawati tentang pengalaman nyata bersama sang mantan suami, Ricky Zainal.

Ricky Zainal diduga sebagai sosok asli tokoh Aris yang berselingkuh hingga rumah tangganya tak dapat dipertahankan lagi. Siapa sebenarnya Ricky Zainal? Berikut ulasan singkatnya yang dirangkum dari berbagai sumber.

1. Bos Ammar TV

Ricky Zainal dikabarkan sebagai sosok dibalik suksesnya YouTube Ammar TV. Adapun kanal tersebut menyajikan konte islami berupa murotal Al-Quran.



Sederet tokoh penghafal Al-Quran ternama seperti Muzammil pun turut menyumbangkan suara indah dalam kanal YouTube milik Ricky Zainal. Ammar TV sangat terkenal di kalangan penikmat murotal Al-Quran.

Terbukti, sejauh ini Ammar TV milik Ricky Zainal sudah meraup subscriber sebanyak 4 juta. Setaip vidoe yang diunggah pun seringkali mendapat views hingga puluhan juta.

2. Sosok Aris di Dunia Nyata

Seperti yang diketahui webseries yang dibintangi Reza Rahadian, Putri Marino, dan Anya Geraldine berjudul 'Layangan Putus' diangkat dari kisah nyata. Jika Mommy ASF adalah tokoh asli Kinan, Ricky Zainal disebut-sebut sebagai Aris di dunia nyata.

Kisah Layangan putus pertama kali viral lewat tulisan Mommy ASF di Facebook. Secara garis besar Ricky Zainal sempat pergi selama 12 hari lamanya saat masih berstatus suami dari Eka Prasetya alias Mommy ASF.

Selama masa-masa itu, rupanya Ricky Zainal telah menikah lagu dengan perempuan muda dan bahkan sampai diajak ke Cappadocia, Turki. Pernikahan tersebut dilaksanakan tanpa sepengetahuan Mommy ASF.

Alhasil, perempuan yang berprofesi sebagai dokter hewan ini memilih untuk mengakhiri rumah tangganya bersama Ricky Zainal.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1358 seconds (0.1#10.140)