Cita Citata Dipaksa Manajer Kerja Padahal Sedang Positif Covid-19, Langsung Putuskan Keluar Manajemen

Senin, 07 Maret 2022 - 16:08 WIB
loading...
A A A
Cita juga menuliskan pesan kepada sosok di belakang manajemennnya yang disapa Bung dan Bunda.

"Bung dan bunda kalo kamu baca ini Caption mudah2an masih inget ya pas lo postive se caring apa gue sama lo (bukan itung itungan tapi kemanusiaan nya jangan lupa di rasakan)," kata penyanyi kelahiran 14 Agustus 1994 itu.

"Untuk para manager pesan dari kita penyanyi “profesional boleh tapi gunakan akal sehat juga," sambungnya.

Cita menegaskan, apa yang disampaikannya ini hanya sharing pengalaman lantaran merasa sudah berkali-kali dikecewakan oleh manajemennya. Ia juga meyakinkan bakal tetap bekerja profesional asal sesuai dengan etos yang benar.

"Tulisan ini bukan niat untuk menjatuhkan tapi untuk sekedar sharing pengalaman aja karna sudah berkali kali nama saya jelek d mata orang2 karna bahasa gosip2 manager saya yang lama ataupun yang baru di kembangkan dan belum tentu benar adanya," ungkap Cita.

"Saya akan sangat professional saat bekerja kalau semua sesuai aturan dan etos kerja yang berlaku untuk kedua belah pihak," tandasnya.

Sikap Cita ini mendapat dukungan dari para pengikutnya di Instagram. Mereka kompak memberikan semangat kepada pelantun Sakitnya Tuh di Sini itu agar tetap kuat dan segera sembuh. Ada juga yang memuji Cita yang telah mementingkan keselamatan orang lain.

"Baru penyanyi keren.. Karir boleh melonjak naik. Akal sehat, kemanusiaan tetep di gunakan. Lancar terus," komentar akun @pupu**********.

"Shalut sama Cita, jiwa kemanusiaannya luar biasa. Mantan manager itu kayaknya perlu diedukasi sama pemerintah tuh. Jangan-jangan Beliau tak percaya ada covid. Semoga janganlah begitu," timpal @car*****.

"Best u cit u benar krn mengutamakan kesehatan orang lain itu sangat penting bukan malah mentingin UANG dan membawa lalu nyebarin virus kemasyarkat pulau buru," ujar @ayu*****.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1370 seconds (0.1#10.140)