6 Fakta Asmara 10 Tahun Sooyoung SNSD dan Jung Kyung Ho

Kamis, 10 Maret 2022 - 23:13 WIB
loading...
A A A
Dalam wawancara dengan majalah Marie Claire beberapa waktu lalu, pemeran Profesor Kim Jun Hwan dalam Hospital Playlist itu mengaku sangat menuruti perkataan Sooyoung sebagai kekasihnya. Hal ini diakui Kyung Ho karena ia sudah sangat terbiasa, mengingat sudah berpacaran lebih dari 8 tahun.

“Aku menjadi orang yang melakukan sesuatu yang Sooyoung katakan. Cuci tangan sebelum makan, sikat gigi sebelum tidur, jangan banyak minum alkohol, serta mengenakan outfit yang rapi dan menarik. Aku harus mendengarkan apa perkataan pacarku,” kata Kyung Ho.

4. Berniat Menikah

Pada awal 2019 dalam wawancara dengan Ilgan Sports, Kyung Ho mengakui ia dan lead dancer SNSD itu sama-sama berkeinginan untuk menikah namun merasa belum siap. Kyung Ho menyebut, ia masih ingin melihat Sooyoung aktif bekerja sebagai aktris.

“Saya ingin menikah, tetapi saya tidak bisa melakukannya untuk diri saya sendiri, harus memikirkan pasangan juga. Saya tidak ingin membebani atau mengganggu kariernya dengan pernikahan. Saya ingin melihat Sooyoung aktif bekerja,” kata Kyung Ho.

5. Punya Anjing Bersama

Kyung Ho diketahui memelihara seekor anjing. Anjing peliharaan Kyung Ho di rumah itu diberi nama dari gabungan nama dirinya dan Sooyoung yakni Hoyoung dari suku kata Ho (Kyung Ho) dan Sooyoung (Young).

6. Tidak Pamer di Sosmed

Walau sudah pacaran 10 tahun, baik Sooyoung maupun Kyung Ho tak pernah pamer hubungan mereka secara eksplisit di media sosial. Di akun Instagram masing-masing, Sooyoung atau Kyung Ho tak pernah mengunggah foto atau video mereka berdua.

Foto kebersamaan keduanya selama ini beredar di jagat maya dari pihak ketiga, entah dari jepretan amatir netizen, fans yang tak sengaja bertemu, atau dari media paparazzi seperti Dispatch yang pada 2016 pernah mempublikasikan foto momen kemesraan mereka saat sedang berbelanja berdua di Chungchamdong.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2756 seconds (0.1#10.140)