5 Artis yang Pernah Mati Suri, Nomor Terakhir Ngaku Bertemu Nyi Roro Kidul

Jum'at, 11 Maret 2022 - 17:25 WIB
loading...
A A A
“Gue udah masuk kamar kan, udah itu gue robek kan sepuluh, tidur kan. Pas bangun gue lihat jasad gue sendiri. Gue ke bawah liat bokap baca Al Qur’an. Gue panggil ga jawab tuh, terus gue duduk di sofa, gue liat jasad gue sendiri di situ.” Ucap Ardhito Pramono.

3. Citra Prima
5 Artis yang Pernah Mati Suri, Nomor Terakhir Ngaku Bertemu Nyi Roro Kidul

Citra Prima menjadi nama berikutnya dari artis yang pernah mati suri. Citra Prima merupakan artis sekaligus parapsikolog yang dikenal memiliki kemampuan indra keenam dan bisa berkomunikasi dengan makhluk gaib.

Artis kelahiran 8 Desember 1977 ini mengaku pernah mengalami mati suri hingga 2 kali dalam hidupnya, yaitu pada usia 9 tahun dan 11 tahun. Ketika dirinya berusia 9 tahun, kala itu dirinya sedang merayakan ulang tahun.

“ Waktu usia 9 tahun sebelum saya ulang tahun, saya panas tinggi, sampai engga sadarkan diri. Terus dibawa ke rumah sakit, mau dipakein infus tapi ga ketemu urat tangan saya. Sampe pihak rumah sakit nyerah. Akhirnya saya dipulangkan,” ucap Citra Prima dalam sebuah wawancara.

Citra Prima lebih lanjut menjelaskan bahwa ketika mati suri dia bisa melihat badannya sendiri. Hingga dia dibawa ke suatu tempat yang membuatnya harus berjalan pada seutas tali.

4. Paramitha Rusady
5 Artis yang Pernah Mati Suri, Nomor Terakhir Ngaku Bertemu Nyi Roro Kidul

Paramitha Rusady menjadi nama selanjutnya dari artis yang pernah mati suri. Paramitha merupakan artis Indonesia yang wajahnya sudah malang-melintang di berbagai sinetron dan film Indonesia.

Artis kelahiran Makassar, 11 Agustus 1966 ini mengaku pernah mengalami mati suri dalam hidupnya. Kejadian tersebut terjadi setelah melahirkan anak pertamanya pada 2007. Saat itu, Paramitha mengaku tidak merasakan apapun dan seperti dalam sebuah perjalanan panjang.

“Enggak tahu apa-apa, kayak long trip aja si, jadi kayak naik mobil balap gitu,” kata Paramitha dalam sebuah wawancara.

5. Bopak Castello
5 Artis yang Pernah Mati Suri, Nomor Terakhir Ngaku Bertemu Nyi Roro Kidul

Bopak menjadi nama berikutnya dari artis yang pernah mati suri. Indrayana Bidwy atau biasa dikenal Bopak Castello merupakan artis dan pelawak yang kerap tampil di layar televisi. Artis kelahiran 19 Mei 1967 ini diketahui pernah mengalami mati suri dalam hidupnya.

Dalam sebuah acara di salah satu stasiun TV, Bopak membagikan ceritanya ketika mati suri. Kala itu dirinya mengaku didatangi oleh Nyi Roro Kidul. Kejadian tersebut terjadi pada tahun 1993 ketika dirinya berada di Yogyakarta.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0942 seconds (0.1#10.140)