Tyas Mirasih Bintangi Film Marley: Excited Banget!

Senin, 14 Maret 2022 - 22:55 WIB
loading...
A A A
Untuk membangun chemistry dengan Tengku Tezi, Tyas mengaku sudah memposisikan diri sebagai karakter film dari awal syuting. Sehingga, dalam keseharian pun nama Tengku dan Tyas sudah tak ada, hanya ada Vina dan Doni di lokasi syuting. Dengan begitu, chemistry antar keduanya bisa langsung terbentuk dengan sendirinya.

“Dari awal udah diposisikan aku Bu Vina, dia Pak Doni. Tyas dan Tezi udah nggak ada, manggilnya Bu Vina dan Pak Doni. Jadi sampai syuting ke build dengan sendirinya itu,” ucap Tyas Mirasih.

Film Marley sendiri menceritakan kisah persahabatan antara seorang guru bernama Doni (Tengku Tezi) dan anjing Pitbull yang nyaris dijagal oknum tak bertanggung jawab bernama Marley. Kemudian Doni yang jatuh cinta dengan guru bernama Vina (Tyas Mirasih) akan semakin dekat karena anjing Pitbull itu.

Film ini disutradarai oleh Ridho M. Ainun dengan naskah skenario yang ditulis oleh Haikal Damara, dan ide utama ceritanya digagas oleh Denny Siregar selaku produser. Selain Tyas dan Tengku, ada pula Jason L. Theo, Emmie Lemu, Yadi Timo, Chika Waode, Aden Bajaj, Isa Bajaj, Ricky Malau, dan Roni Gulung yang turut bermain peran dalam film ini.

Film Marley akan tayang pada 17 Maret 2022 di seluruh bioskop Indonesia. Tak hanya itu, film ini juga bisa disaksikan di platform digital streaming MAXstream.
(hri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1302 seconds (0.1#10.140)