Tyas Mirasih Bintangi Film Marley: Excited Banget!

Senin, 14 Maret 2022 - 22:55 WIB
loading...
Tyas Mirasih Bintangi Film Marley: Excited Banget!
Tyas Mirasih akan beradu akting dengan Tengku Tezi dalam film Marley. Tak sekadar menghibur penonton dengan kisah romansa di antara keduanya, film ini juga mengangkat isu sosial tentang daging anjing yang diperdagangkan untuk konsumsi manusia. Foto/Intan
A A A
JAKARTA - Tyas Mirasih akan beradu akting dengan Tengku Tezi dalam film Marley. Tak sekadar menghibur penonton dengan kisah romansa di antara keduanya, film ini juga mengangkat isu sosial tentang daging anjing yang diperdagangkan untuk konsumsi manusia.

Menariknya, film Marley ini adalah film Indonesia pertama yang dibintangi anjing berjenis Pitbull. Inilah salah satu alasan Tyas menerima tawaran peran dari sang produser, Denny Siregar. Terlebih Tyas sendiri memang seorang pecinta binatang. Tanpa pikir panjang, dia pun langsung menerima tawaran perannya sebagai Vina.

“Film Indonesia kan masih jarang banget yang menceritakan binatang, apalagi anjing. Pas aku baca, oke. Tentang anjing, aku mau karena aku sendiri juga animal lovers kan,” tutur Tyas Mirasih dalam acara Gala Premiere Film Marley di CGV Grand Indonesia, Senin (14/3/2022).

Di samping itu, Tyas mengaku terkejut mengetahui anjing yang akan bermain dengannya berjenis Pitbull. Menurutnya, Pitbull kerap dipandang sebagai anjing ganas dan bercitra buruk di masyarakat luas. Namun saat bertemu dengan anjing tersebut, rasa ketakutan Tyas langsung hilang seketika.



Pasalnya, perawakannya saja yang terlihat seperti Pitbull. Aslinya, anjing yang berperan sebagai Marley itu justru baik dan imut bak anjing Pudel. Dia juga sangat bersemangat saat mengetahui pesan moral yang tersirat di dalam film ini.

“Pas ketemu emang nggak keliatan kayak anjing Pitbull yang galak, langsung pelukan langsung deket-deketan takutnya hilang semua,” ujar Tyas.

“Aku juga baca endingnya baca juga pesan-pesan moral yang disampaikan dari film ini wah aku sih langsung excited banget,” tambahnya.

Tyas mengaku sempat merasa kesulitan karena mendapat peran protagonis, setelah sebelumnya selalu menjadi antagonis di berbagai film. Meskipun begitu, dia justru merasa tertantang mencoba karatker barunya ini.

“Kenapa nerima juga waktu ditawarin film ini ya karena itu dia. Wah ini film suatu hal yang berbeda lagi nih. Coba lagi deh,” kata Tyas.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2502 seconds (0.1#10.140)