Hoya Perkenalkan Hoyalux iD MySelf, Lensa Ultra-Premium Berbasis Personal dengan Teknologi Mutakhir

Selasa, 15 Maret 2022 - 15:30 WIB
loading...
Hoya Perkenalkan Hoyalux iD MySelf, Lensa Ultra-Premium Berbasis Personal dengan Teknologi Mutakhir
Hoya mempersembahkan sebuah produk lensa progressive ultra-premium bernama Hoyalux iD MySelf. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Untuk menjawab tantangan di era digital, Hoya mempersembahkan sebuah produk lensa progressive ultra-premium bernama Hoyalux iD MySelf.

Hoyalux iD MySelf merupakan lensa yang dirancang dari kombinasi terobosan teknologi terkini dan inovasi personalisasi. Seperti halnya baju yang dibuat oleh penjahit, lensa Hoyalux iD MySelf dirancang dan disesuaikan guna memastikan kinerja optimal yang menunjang berbagai aktivitas pengguna. Hoyalux iD MySelf hadir sebagai solusi dengan pendekatan personalisasi terbaik pada sebuah lensa progresif.

Lens Expert PT Hoya Lens Indonesia Marco Djukin mengatakan, lensa premium Hoyalux iD MySelf dapat bekerja secara optimal dalam menunjang berbagai aktivitas dan memberikan ekspresi bahwa setiap orang unik dengan kepribadian serta gaya hidup masing-masing.

"Kini ekspresi tersebut dapat digambarkan melalui lensa progresif terbaik. Setiap teknologi pionir yang hadir dalam produk ini menciptakan keseluruhan kenyamanan penglihatan yang sangat diinginkan oleh pemakai lensa progresif. Terlebih lagi pada saat beraktivitas di dunia digital modern menggunakan gadget,” papar Marco.

Sesuai namanya, lensa premium MySelf dapat membantu penggunanya mengekspresikan versi terbaik dirinya. Penerapan teknologi 3D Binocular Vision, Adaptease, Integrated Double Surface Design, dan Binocular Harmonization mewujudkan performa ultra-premium dari sebuah lensa progresif.

Teknologi 3D Binocular Vision meminimalisir area distorsi secara signifikan. Seperti aktivitas superdinamis di luar maupun dalam ruangan, terutama aktivitas digital, juga penglihatan dengan postur badan yang alami secara 3 dimensi.

Teknologi Adaptease memperluas penglihatan di semua area, khususnya area penglihatan menengah bagi pengguna perangkat digital sehingga memberikan proses adaptasi yang cepat dan mudah bagi pengguna lensa progresif.

Sementara teknologi Integrated Double Surface Design tak hanya meningkatkan estetika sebuah alat bantu penglihatan, tapi juga menyebabkan pergerakan bola mata yang minim untuk mendapatkan penglihatan terbaik. Adapun teknologi Binocular Harmonization mengakumulasi kerja dua mata guna meraih penglihatan tajam meski terdapat perbedaan ukuran koreksi pada kedua mata.

Selain itu, Hoya merupakan pioner dalam penggunaan Teknologi 3D Binocular Vision yang hadir dalam produk lensa ini. Dengan adanya teknologi tersebut, rasa goyang dan efek renang yang selama ini dikeluhkan pengguna lensa progresif umum dapat diatasi secara maksimal.

Hoyalux iD MySelf menghadirkan ultra sharp vision pada semua area penglihatan sebagai penunjang gaya hidup modern di era digital. Dapatkan lensa ultra premium ini dengan mengkomunikasikan kebutuhan dan kualitas penglihatan pada optikal mitra bisnis Hoya. Pelanggan akan mendapatkan fitting lensa progresif khusus hingga sesuai 100 persen dengan kepribadian.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2462 seconds (0.1#10.140)