Sedap! Berkat Alfagift, Mona Ratuliu Sukses Bikin Suami Lebih Suka Makan di Rumah

Jum'at, 18 Maret 2022 - 18:00 WIB
loading...
Sedap! Berkat Alfagift, Mona Ratuliu Sukses Bikin Suami Lebih Suka Makan di Rumah
Dok Foto : Alfamart
A A A
JAKARTA - Meski disibukkan dengan aktivitas momong dan meng-ASIhi dua bayi sekaligus Numa dan Balint, tak menyurutkan semangat Mona Ratuliu untuk menyiapkan hidangan untuk keluarga tercinta. Apalagi ternyata sang suami, Indra Brasco lebih sering dan lebih menyukai masakan rumah. "Biasanya kita siapkan masakan kesukaan suami. Dia lebih senang makan di rumah, karena masakannya makanan kesukaan dia, " ucap Mona kepada MNC Portal (MPI).

Dalam menyajikan hidangan terbaik bagi suami tercinta dan anak-anaknya, selebriti berdarah campuran Manado, Sunda dan Belanda ini punya sangat terbantu dengan Alfagift aplikasi belanja dari Alfamart. Alfagift merupakan salah satu aplikasi favorit Mona Ratuliu untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya terutama memilih kebutuhan dapur yang sehat untuk dikonsumsi. Berkat Alfagift Mona bisa lebih banyak waktu untuk menyiapkan masakan khas Malang yang merupakan kampung kelahiran sang suami.

Tak hanya itu, ia juga dapat sekaligus berbelanja produk lainnya untuk kebutuhan dapur, maupun rumah tangga. “Belanja secara online dengan Alfagift sangat membantu ibu rumah tangga seperti saya untuk berbelanja keperluan di rumah, karena praktis dan hemat waktu, sehingga saya bisa lebih banyak waktu bersama keluarga,” tutur ibu empat anak ini.

Alfagift memang hadir untuk untuk membantu para konsumen, memposisikan diri sebagai satu-satunya omnichannel Alfamart yang menggabungkan fitur CRM dan pengembangan teknologi untuk menciptakan pengalaman berbelanja yang menyenangkan untuk konsumen Indonesia.
Sedap! Berkat Alfagift, Mona Ratuliu Sukses Bikin Suami Lebih Suka Makan di Rumah

Foto : Istimewa

Salah satu artis yang kerap memanfaatkan Alfagift adalah Mona Ratuliu. Sang artis yang memiliki kesibukan segudang serta mengasuh dua balita sekaligus, mengaku sangat terbantu dengan hadirnya Alfagift.
Dengan program Alfagift #GercepTanpaBatas memang memberikan banyak kemudahan pada Mona serta konsumen Alfamart di Indonesia untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari. Dengan fasilitas tersebut, semua bisa menikmati "Belanja Ga Pake Lama" karena Alfagift siap sedia mengirimkan barang belanjaan dari toko delivery hub Alfamart terdekat ke rumah Anda.

“Hadirnya Alfagift memberikan jaminan semua jadi lebih mudah, dan cepat. Terlebih aplikasi ini menawarkan beragam, promo, seperti diskon, dan benefit lainnya,” tutur Mona.

Alfagift juga menawarkan berbagai fiturnya demi kenyamanan para pengguna. Seperti personalized shopping list, loyalty-based program, serta seamless promotion program dengan toko. Hingga saat ini, telah tersedia berbagai pilihan pembayaran hingga pilihan COD dengan gratis ongkos kirim (ongkir) yang tentunya semakin memudahkan pengguna untuk menikmati "Belanja Banyak Promo" dan "Belanja Gratis Ongkir" sambal duduk manis di rumah aja.

Aplikasi Alfagift merupakan aplikasi keanggotaan digital sekaligus jalur komunikasi intensif antara Alfamart dan para anggota kemudian kini dikembangkan dengan fitur transaksional yang dilengkapi dengan algoritma khusus dari big data analytic.

Sehingga mampu mengintegrasikan seluruh pengalaman belanja konsumen baik online maupun offline untuk menyediakan personal shopping list sekaligus promo-promo dan penawaran yang relevan dengan kebutuhan konsumen.

Itulah sebabnya, Mona Ratuliu, salah satu artis kenamaan tanah air juga sangat suka berbelanja dengan menggunakan Alfagift. Berkat Alfagift, Mona Ratuliu Sukses Bikin Suami Lebih Suka Makan di Rumah.

Tunggu apalagi, yuk segera nikmati sensasi berbelanja praktis dan nyaman serta promo fantastis hanya di Alfagift !
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2245 seconds (0.1#10.140)