Doni Salmanan Minta Maaf Sambil Tersenyum, Sang Pengacara Sebut Sudah Tak Ada Beban

Jum'at, 18 Maret 2022 - 20:50 WIB
loading...
Doni Salmanan Minta Maaf Sambil Tersenyum, Sang Pengacara Sebut Sudah Tak Ada Beban
Permintaan maaf Doni Salmanan, sebagai tersangka kasus dugaan penipuan binary option aplikasi Quotex di Bareskrim Polri beberapa waktu lalu menjadi buah bibir. Sebab, pria yang dijuluki Crazy Rich Bandung itu masih bisa tersenyum. Foto/Antara
A A A
JAKARTA - Permintaan maaf Doni Salmanan , sebagai tersangka kasus dugaan penipuan binary option aplikasi Quotex di Bareskrim Polri beberapa waktu lalu menjadi buah bibir. Sebab, pria yang dijuluki Crazy Rich Bandung itu masih bisa tersenyum dalam kesempatan itu.

Sang kuasa hukum, Ikbar Firdaus, menyebut bahwa sikap kliennya itu berkaitan dengan rasa tenangnya. Doni dinilai sudah merasa lega karena bersikap terbuka selama masa pemeriksaan.

"Dia udah enggak ada beban, udah plong. Apapun udah dibuka, apa yang dibutuhkan penyidik diketerangannya disampaikan," kata Ikbar, dihubungi MNC Portal, Jumat (18/3/2022).

"Dia kooperatif kuncinya. Tidak ada menyembunyikan sesuatu, makanya dia enggak ada beban," lanjutnya lagi.



Ikbar pun menyayangkan opini publik yang meragukan ketulusan permintaan maaf kliennya. Dia menegaskan bahwa Doni kala itu meminta maaf dengan bersungguh-sungguh.

"Makanya jangan salah menafsirkan, kemarin banyak orang salah menafsirkan, enggak sungguh-sungguh, sebelah mananya? orang namanya meminta maaf kan," kata Ikbar.

Sebelumnya, Doni Salmanan menyampaikan permintaan maaf dalam konferensi pers di Bareskrim Polri pada 15 Maret 2022. Suami Dinan Fajrina itu pun berharap agar mendapat keringanan dalam proses hukum.

"Hari ini, saya meminta maaf kepada seluruh rakyat Indonesia yang sudah mengenal dunia trading baik binary option, forex, kripto dan lain sebagainya," ujar Doni.

"Saya juga memohon doa kepada teman-teman semua, di seluruh Indonesia ini agar sanksi terhadap saya bisa diringankan," lanjutnya.

Gestur permintaan maaf sambil tersenyum yang dilakukan Doni itu pun menuai komentar miring dari publik. Termasuk dari publik figur seperti Ernest Prakasa dan Krisdayanti.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2207 seconds (0.1#10.140)