Bakmitopia Buka Peluang Masyarakat Jadi Juragan Bakmi

Jum'at, 18 Maret 2022 - 16:00 WIB
loading...
Bakmitopia Buka Peluang Masyarakat Jadi Juragan Bakmi
PT Boga Kencana Mandiri, perusahaan pengelola chain restaurant Bakmitopia, membuka kesempatan bagi masyarakat untuk bermitra dengan mereka. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - PT Boga Kencana Mandiri, perusahaan pengelola chain restaurant Bakmitopia, membuka kesempatan bagi masyarakat untuk bermitra dengan mereka.

Menurut sang Direktur Adityawarman, kesempatan menjadi mitra usaha restoran aneka bakmi berkonsep casual dining ini dilatarbelakangi oleh perkembangan Bakmitopia sendiri, di mana dalam kurun waktu lima tahun terakhir mereka telah berhasil membuka 43 gerai. Bahkan sudah direncanakan, sebelum Idul Fitri 2022, empat gerai baru bakal dibuka.

“Peluang ini kami tawarkan untuk mereka yang ingin membuka usaha, yang sudah lama punya mimpi membuka restoran tapi tidak tahu harus mulai dari mana, atau yang memiliki lahan di lokasi strategis dan bingung akan dipergunakan untuk apa. Bakmitopia membuka peluang untuk menjadi juragan bakmi, menjadi pemilik gerai Bakmitopia,” kata Aditya, Jumat (18/3/2022).

Siapa saja yang tertarik pada tawaran ini, kata Aditya, dapat mengunjungi gerai Bakmitopia yang tersebar di 43 lokasi di Jabodetabek dan Bandung. Di tiap meja yang ada di semua gerai Bakmitopia terpasang barcode yang menjadi akses untuk mendapatkan informasi mengenai kemitraan yang ditawarkan.

“Selain dengan mengunjungi gerai Bakmitopia, calon juragan bakmi juga dapat mengunjungi website bakmitopia.com atau mengikuti akun media sosial Bakmitopia,” pungkas Aditya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.3457 seconds (0.1#10.140)