Yuk, Seimbangkan Kecantikan dan Kesehatan

Rabu, 17 Juni 2020 - 08:42 WIB
loading...
Yuk, Seimbangkan Kecantikan dan Kesehatan
Demi cantik, para wanita semakin gencar untuk melakukan perawatan. Awalnya, hanya berkisar antara krim pagi dan malam. Padahal, cantik tak harus dari luar saja. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Dunia kecantikan terus berkembang. Belum lagi masuknya pengaruh K-drama dan K-pop yang membuat stigma baru untuk standar perawatan kecantikan, di mana aktris Korea memperlihatkan kecantikannya yang berbeda.

Para wanita pun semakin gencar untuk melakukan perawatan. Awalnya, hanya berkisar antara krim pagi dan malam. Tetapi, kini kebutuhan pelengkapnya semakin bertambah. Mereka kesadaran akan menjaga kesehatan dan kecantikan kulit yang meningkat.

Klinik-klinik kecantikan pun kian menjamur. Perawatan apapun pasti digandrungi bila memberikan klaim “untuk kecantikan”.

Sementara, sejatinya kecantikan tidak cukup hanya dipelihara dari luar saja. Perhatian dari dalam, seperti mengkonsumsi nutrisi yang tepat adalah kewajiban. Nutrisi yang baik tentu akan memberikan efek yang positif tidak hanya untuk kecantikan, juga untuk kesehatan, seperti minuman kesehatan Izamopro1000. Kandungannya terdiri dari ekstraksi Salmon Ovary Peptide yang tak hanya baik melawan penuaan dini, juga telah dipantenkan sebagai agen anti pikun melawan Alzheimer.

Kandungan Salmon Ovary Peptide setara dengan manfaat terapi stemcell yang aktif meregenerasi sel-sel tubuh sehingga mempercepat penyembuhan luka serta menyamarkan bintik-bintik hitam pada kulit. (Baca juga: Waspadai Kerusakan Kulit Saat Bekerja di Rumah ).

Selain itu, ada Gluthatione yang tinggi akan anti oksidan membantu menjaga elastisitas kulit. Ditambah, kandungan fish collagen yang menstimulasi kelembaban kulit. Tidak hanya mampu mempercepat regenerasi sel-sel kulit mati, berbagai kandungan di dalam Izamopro1000 otomatis akan memperbaiki sistem daya tahan tubuh sehingga dapat memaksimalkan perlawanan terhadap paparan virus, radikal bebas dan sumber-sumber penyakit lainnya.

Bila dicermati, terdapat lebih dari satu unsur yang berasal dari saripati laut. Namun, tak perlu khawatir karena dosisnya telah disesuaikan sehingga aman bagi mereka yang memiliki sensitivitas atau alergi. Izamopro1000 yang juga memiliki kandungan buah delima ini bermanfaat untuk jantung dan janin.

“Minuman kesehatan ini aman dikonsumsi siapa saja, baik ibu hamil ataupun ibu menyusui,” kata Gunawan selaku CEO Izamopro1000.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1844 seconds (0.1#10.140)