5 Content Creator Sukses Lalui Tantangan Touring Finish Strong To Mandalika, Ini Rahasianya

Kamis, 24 Maret 2022 - 17:08 WIB
loading...
5 Content Creator Sukses Lalui Tantangan Touring Finish Strong To Mandalika, Ini Rahasianya
Captain Touring X-TEN Strong Finish To Mandalika Rocky Lumintang di antara para rider (kiri) : Ayung dan Bro Sedha. (Kanan) : Lady Shofia dan Elang.
A A A
JAKARTA - Touring menempuh jarak jauh ribuan kilo menjadi kesenangan tersendiri bagi para rider. Seperti halnya touring dari Depok menuju Mandalika yang diikuti oleh lima rider sekaligus dikenal sebagai content creator ternama di Indonesia. Mereka adalah Rocky Lumintang , Lady Shofia, Ayung, Elang, dan Bro Sedha yang touring bersama sejumlah rider lainnya dari Ikatan Motor Indonesia (IMI), termasuk tim Okezone, MNC Media Group.

Keseruan rombongan touring X-TEN Finish Strong To Mandalika ini semakin spesial karena berkesempatan menyaksikan langsung lomba MotoGP yang merupakan kompetisi balap motor tingkat dunia. Kepada Okezone mereka pun berbagi rahasia dan kisah seru selama 12 hari dari Depok menuju Mandalika, NTB.

1. Rocky Lumintang

5 Content Creator Sukses Lalui Tantangan Touring Finish Strong To Mandalika, Ini Rahasianya

(Rocky Lumintang dok istimewa)

Rocky Lumintang, rider yang juga dikenal sebagai selebgram dan content creator. Ia kerap membagikan keseruan touringnya melalui akun Instagram @rocky_lumintang dan kanal YouTube miliknya. “Saya terharu merinding karena bisa membawa anggota rombongan tiba di Mataram dalam kondisi selamat, sehat, seru banget seperti tema kita finish strong to Mandalika,” ucap pria yang didaulat menjadi captain.

Satu rahasia kunci sukses touring yang menempuh jarak lebih dari 1.600 km ini, diakuinya tak lepas dari Oli X-TEN Double Ester Premium Sport. “Meskipun, kita ngegeber beberapa jam, 6 sampai 8 jam, motor masih tetep kerasa enteng. Jadi keren banget untuk oli X-TEN Double Ester Premium Sport ini entengnya tahan lama, semua orang suka yang tahan lama. Patut dicoba buat temen-temen yang memiliki motor sport ataupun adventure,” ucapnya.

2. Lady Shofia

5 Content Creator Sukses Lalui Tantangan Touring Finish Strong To Mandalika, Ini Rahasianya

(Instagram/@lady_shofia)

Lady Shofia menjadi satu-satunya rider perempuan yang ada di rombongan X-TEN Finish Strong To Mandalika. Berbagai hal mengesankan ia alami selama perjalanan touring. “Banyak momen seru selama di perjalanan, touring sekaligus wisata, misalnya pas saat di Bromo, aku ngerasanya itu dapet bangeet. Banyak tantangan dan hal tak terduga seperti cuaca tapi seru banget semua bisa dilalui dengan kompak dan lancar,” tuturnya.

Kerap mengikuti kegiatan touring, rider asal Lampung ini telah memiliki oli andalan, yakni X-TEN Double Ester Premium Sport. “Sebelumnya aku pakai oli X-TEN Double Ester Matic, sekarang seneng banget karena sudah ada oli X-TEN Double Ester Premium Sport. Mesin motor nggak gampang banget panas, terus tarikannya makin enteng, karena ada double esternya ketahanannya jadi lebih lama juga, benar-benar bisa diandelin,” tutur perempuan berkerudung ini.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1977 seconds (0.1#10.140)