5 Content Creator Sukses Lalui Tantangan Touring Finish Strong To Mandalika, Ini Rahasianya

Kamis, 24 Maret 2022 - 17:08 WIB
loading...
A A A
Bro Sedha, pemilik kanal YouTube Brosedha Motovlog ini mengaku senang sekaligus bangga bisa menjadi bagian dari rombongan touring bersama teman-teman baru dan juga riders dari IMI (Ikatan Motor Indonesia). “Ini benar-benar seru karena pertama kali touring dengan teman-teman yang baru kenal tapi kami jadi sebuah keluarga baru, pengalaman lainnya yaitu waktu bertemu IMI di Bali saat akan menyeberang menuju Lombok. Ditambah dengan iring-iringan patwal, ini pengalaman yang berbeda.”

YouTuber yang kerap mengulas tentang modifikasi dan onderdil motor ini juga kian terkesan dengan pemakaian oli X-TEN Double Ester Premium Sport saat perjalanan touring yang ia rasakan langsung selama perjalanan. “Yang saya rasakan dari Depok sampai sekarang, itu bener-bener tarikannya tuh enteng, motor nggak mudah panas, tenaganya nggak berkurang. Yang saya rasakan justru motor makin lama dibawa semakin enak motornya dan makin enteng itu gas tarikannya itu bener-bener enak. Kita itu di jalan kayak makin semangat aja narik gas. X-TEN bener-bener entengnya tahan lama,” ucapnya.

Oli X-TEN Double Ester Premium Sport Inovasi Otomotif Karya Anak Bangsa yang Ungguli Kualitas Impor


5 Content Creator Sukses Lalui Tantangan Touring Finish Strong To Mandalika, Ini Rahasianya

(Acara soft launching oli produk inovasi karya anak bangsa X-TEN Double Ester Premium Sport yang digelar di Lombok, NTB pada 18 Maret 2022 )

Kalo ngomongin kualitas , maka telah dibuktikan dengan keberhasilan para rider rombongan X-TEN Finish Strong To Mandalika dalam menaklukan semua tantangan selama perjalanan, hal tersebut mendapatkan apresiasi secara langsung dari Budi Rochmanudin, Kepala Divisi Marketing PT Surganya Motor Indonesia.

“Untuk para rider luar biasa semangatnya dan syukur Alhamdulillah tiba dengan selamat sampai tujuan di Kota Mataram ini, dengan menempuh jarak lebih dari 1600 Km, dengan rentang waktu kurang lebih 10 hari, dengan medan yang saya sudah pasti sangat menantang di setiap spot tujuan. dan yang terpenting adalah mereka bisa menyelesaikan misi ini dengan baik dan mampu membuktikan dan merasakan sendiri sensasi dari oli X-TEN Double Ester Premium Sport ini,” ucapnya ditemui Okezone pada acara soft launching X-TEN Double Ester Premium Sport di Lombok, Sabtu, (19/03/2022).

Oli X-TEN Double Ester Premium Sport memang tidak diragukan lagi kualitasnya. Diformulasikan secara khusus di pusat research dan development planet ban, sehingga X-TEN Double Ester Premium Sport mempunyai ketahanan di atas 6000 km dengan harga yang sangat terjangkau dibandingkan dengan oli-oli produk internasional yang ada di pasaran yang memiliki spesifikasi hampir sama. Tak heran, jika oli anak bangsa ini disebut memiliki kualitas mengungguli oli impor. Informasi lebih lanjut mengenai X-TEN Double Ester Premium Sport yang terbukti entengnya tahan lama, bisa langsung klik di sini .

“X-TEN Double Ester Premium Sport ini adalah produk yang luar biasa, yang kini hadir di tengah-tengah kita, dimana produk luar biasa ini tidak dijual bebas di pasaran namun hanya diproduksi dan dipasarkan khusus di Planet Ban. Sudah jutaan orang merasakan kedahsyatan produk X-TEN, kini giliran Anda untuk bisa merasakan sensasi dan merasakan tarikan enteng dari X-TEN Double Ester Premium Sport ini,” ujarnya. ##CM
(atk)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2159 seconds (0.1#10.140)