5 Content Creator Sukses Lalui Tantangan Touring Finish Strong To Mandalika, Ini Rahasianya

Kamis, 24 Maret 2022 - 17:08 WIB
loading...
A A A
3. Elang ‘Motovlog’

5 Content Creator Sukses Lalui Tantangan Touring Finish Strong To Mandalika, Ini Rahasianya

(Elang Motovlog dok istimewa)

Pemilik kanal YouTube Elang Motovlog ini selain dikenal sebagai rider juga kerap membagikan perjalanan seru saat touring di akun YouTube pribadinya, termasuk keseruan touring kali ini yang diwarnai hal-hal seru dan tak terduga. “Menemukan cuaca yang tidak menentu. Tantangan tersendiri sih kalo kita ketemu hujan besar dan harus tetep jalan karena kita juga dikejar waktu. Apalagi kita bukan cuma 1-2 orang dan masing-masing punya watak yang berbeda, pribadi yang berbeda-beda, dan kita harus menyamakan satu sama lain untuk mencapai satu tujuan yang sama,” tuturnya.

Keberhasilan menghadapi medan yang sulit diakuinya menjadi lebih mudah dan terkendali dengan performa mesin yang prima berkat oli X-TEN Double Ester Premium Sport yang entengnya tahan lama. “Jujur aja sejak pakai X-TEN, ketahanan motor kita sangat prima banget karena kita pake oli X-TEN Double Sport yang dua kali lebih tahan lama dan enteng banget tarikannya ‘ngejambak’ banget gasnya. Ini sudah kita buktikan sendiri dalam perjalanan dari Depok ke Mandalika,” tutur pengendara motor 250 cc ini.

3. Ayung

5 Content Creator Sukses Lalui Tantangan Touring Finish Strong To Mandalika, Ini Rahasianya

(Ayung Dok Istimewa)

Keseruan touring X-TEN Finish Strong To Mandalika juga dirasakan oleh Ayung, rider dan juga dikenal sebagai content creator seputar touring kendaraan roda doa. “Serunya itu bisa dibilang kayak elu bisa mendapatkan moment paling berharga di hidup elo. Gue bisa mendapatkan impian yang pengen banget gue lakukan. Gue dapat ilmu baru dan bisa bertemu kawan baru sudah seperti keluarga. Rasanya tuh kayak nggak mau pisah, gue punya keluarga baru yang susah senang dijalani bareng-bareng,” ucap pemilik akun instagram @ayuuung_ ini.

Keseruan touring ini kata Ayung semakin tak terlupakan dengan dukungan oli X-TEN Double Ester Premium Sport yang turut menjadi kunci Touring Finish Strong to Mandalika ini benar-benar terealisasi tanpa hambatan yang berarti. “X-TEN Double Ester Premium Sport enteng banget dari Depok menuju ke Mandalika, Lombok ini gua merasa bahwa performa mesin nggak ada perubahan sama sekali. Sama seperti di awal pergantian oli pas di Depok. Entengnya tahan lama, gue, kalian, semua orang suka banget yang tahan lama,” ujar Ayung.

5. Bro Sedha

5 Content Creator Sukses Lalui Tantangan Touring Finish Strong To Mandalika, Ini Rahasianya

Bro Sedha
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1284 seconds (0.1#10.140)