Zodiak Kamu Dipasangkan dengan Aries, Apa Jadinya?

Rabu, 17 Juni 2020 - 14:03 WIB
loading...
A A A
6. Aries + Virgo
Aries dan Virgo tidak akan tahan lama. Aries keras, berantakan, dan impulsif, sedangkan Virgo banyak mengeluh, terlalu banyak berpikir, dan cepat menunjukkan kesalahan. Satu-satunya hal yang mungkin disepakati oleh pasangan Aries-Virgo adalah bahwa bersama adalah ide yang buruk dan bahwa mereka berdua akan lebih baik berpisah sebelum seseorang terluka.

7. Aries + Libra
Energi seksual di sini tidak bisa disangkal. Planet penguasa Aries adalah Mars; Libra adalah Venus. Keduanya sepertinya dibuat untuk satu sama lain. Keberanian Aries menangkal keraguan Libra. Sementara kasih sayang dan kesabaran Libra adalah kekuatan yang dibutuhkan Aries untuk menenangkan diri tanpa merasa terkendali. Aries membantu Libra termotivasi untuk mengambil tindakan.

8. Aries + Scorpio
Aries yang kasar dan tertutup, Scorpio yang misterius mungkin tampak seperti berasal dari planet lain pada awalnya. Tetapi ada gairah yang mendasari di antara mereka yang menyalakan api yang tidak mungkin diharapkan. Pasangan Aries-Scorpio selalu menemukan sesuatu yang baru untuk dihargai tentang satu sama lain, diri mereka sendiri, dan dunia pada umumnya. Akan ada argumen tetapi ada juga banyak rasa saling menghormati. Keduanya sangat mengabdikan diri untuk hubungan dan petualangan mereka.

9. Aries + Sagitarius
Aries dan Sagitarius berteman baik. Mereka berdua suka mendorong batas dan menjelajahi wilayah baru. Namun, mereka berdua cenderung penyendiri juga. Sagitarius tidak pernah tinggal lama di satu tempat, dan Aries membenci perasaan terjebak, jadi mungkin sulit bagi mereka untuk tetap bersama cukup lama untuk membangun komitmen hubungan. Aries dan Sagitarius mungkin tidak pernah menjadi pasangan, tetapi mereka sempurna sebagai teman sesekali atau bahkan teman dengan keuntungan. (Baca juga: Baju Onemile Wear Trendy di Era New Normal ).

10. Aries + Capricorn
Capricorn yang bekerja keras melihat Aries sebagai orang bodoh dan impulsif. Sementara Aries akan bosan dengan sifat serius dan praktis Capricorn. Capricorn mencari komitmen dan hubungan di semua tingkatan, sementara Aries tidak bisa menjanjikan apa pun. Jika pasangan Aries dan Capricorn ingin berhasil menjalin hubungan, mereka berdua harus membuat beberapa kompromi yang mengubah hidup.

11. Aries + Aquarius
Pasangan Aries dan Aquarius menemukan satu sama lain benar-benar menarik. Kemungkinannya adalah, mereka akan terus menemukan hal-hal baru tentang satu sama lain selama bertahun-tahun. Keduanya sangat terlibat dengan tujuan mereka dan pemberontak, ingin membuat perubahan di dunia. Aries cukup unik untuk menarik minat Aquarius, dan semangat bebas Aquarius memberi Aries banyak ruang. Ketika Aries dan Aquarius bekerja bersama, mereka dapat mencapai tujuan.

12. Aries + Pisces
Jika ada satu hal yang dibutuhkan Aries, seseorang seperti Pisces dapat mengajar Aries untuk memperhatikan emosi dan intuisi mereka. Pisces, di sisi lain, akan kagum pada bagaimana Aries memaksa ide dan impian untuk menjadi kenyataan. Pasangan Aries dan Pisces mungkin mengalami kesulitan pada awalnya karena mereka mengalami kenyataan itu sendiri dari sudut pandang yang berbeda. Tetapi jika Aries bisa bersabar dan tenang sedikit saja, dan jika Pisces bisa berani dan mengambil beberapa risiko, keduanya sangat cocok satu sama lain.
(tdy)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1656 seconds (0.1#10.140)