Marissya Icha Sebut Pasangan Crazy Rich Malang Sangat Humble

Minggu, 27 Maret 2022 - 06:38 WIB
loading...
Marissya Icha Sebut Pasangan Crazy Rich Malang Sangat Humble
Marissya Icha memberikan kesaksian atas sikap serta tindakan baik pasangan Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Pasangan berjuluk Crazy Rich Malang, Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari, akhir-akhir ini menjadi sorotan publik karena diterpa berbagai isu miring. Tak ayal, mereka pun mendapat beragam komentar menyudutkan dari warganet.

Merespon komentar negatif warganet itu, Marissya Icha yang merupakan sahabat mendiang Vanessa Angel dan kebetulan dekat juga dengan Shandy Purnamasari memberikan kesaksian atas sikap serta tindakan baik pasangan pendiri brand MS Glow tersebut.

“Baru habis ngebaca-baaca berita yang beredar mengenai mbak @shandypurnamasari dan mas gilang, aku bingung ya sama netijen, dan orang yang jelek-jelekin beliau.. Sekelas mba shandy & mas gilang, dia itu termasuk orang yang humble banget loh sama siapapun, ga sombong, ga gila-gila hormat. Say sorry biasanya “orang yang kayanya setengah2 itu malah sombong banget dan berasa dunia bisa dia beli," tutur Marissya Icha melalui unggahan di Instagram Story, dikutip Minggu (27/3/2022).

"Kebanyakan juga orang jaman skrg punya uang 1-2M aja udah brasa sombong dan berasa orang kaya bgt. Dan aku gak liatsama sekali di mba shandy dan mas gilang, mereka itu nice banget dan selalu senyum dengan tulus dan ikhlas," tambahnya.

Kemudian, Marissya Icha memberikan kesaksian yang menjadi perbincangan masyarakat di media sosial.

“Dan cerita sedikit, Mba Shandy & Mas Gilang itu terakhir habis diboongin orang (sampai) milyaran loh. Aku tau ceritanya, aku tau orangnya, tapi sumpah Demi Allah, saat ketemu orangnya dia ga permasalahin hal itu (padahal dia tau dia udah dibohongin orang itu) dan masih bisa nice sama orang itu, diajak foto dia foto bareng, bahkan ditag pun dia repost. Demi Allah aku bersumpah,” tulis Marissya.

Di akhir kesaksiannya, Marissya Icha kembali mengingatkan warganet untuk tetap bijak menggunakan media sosial.

“Inget mereka ga ngerugiin kalian!" tegasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2006 seconds (0.1#10.140)