Lantunkan 'Mendung Tanpo Udan' di Gala Live Show X Factor Indonesia, Maysha: Jatuh Cinta Lagu Koplo

Senin, 28 Maret 2022 - 19:16 WIB
loading...
Lantunkan Mendung Tanpo Udan di Gala Live Show X Factor Indonesia, Maysha: Jatuh Cinta Lagu Koplo
Maysha menjadi penampil pertama dengan membawakan lagu Mendung Tanpo Udan milik Ndarboy Genk. Foto/Melati P/MPI
A A A
JAKARTA - Malam hari ini X Factor Indonesia t ampil beda dari biasanya. Semua kontestan harus menyanyikan lagu dangdut di atas panggung Gala Live Show.

Maysha menjadi penampil pertama dengan membawakan lagu 'Mendung Tanpo Udan milik Ndarboy Genk. Satu-satunya anak didik Rossa ini begitu menawan dalam balutan dress ungu dilengkapi kan menjuntai pada salah satu sisi.

Lagu 'Mendung Tanpo Udan' disulap menjadi genre pop ketika dilantunkan oleh Maysha. Namun semakin ke belakang, Maysha kian menunjukan rasa percaya dirinya membawa nuansa koplo di atas panggung.

Penampilan Maysha sukses mencuri hati para juri. Ariel NOAH bahkan terpukau saking herannya lagi koplo bisa berubah total menjadi genre pop.



Maysha sendiri merasa sangat senang mampu menghadirkan warna musik baru di X Factor Indonesia. Meskipun baru kali ini Maysha melantunkan lagu koplo, dia mengaku sebenarnya sudah tak asing dengan tembang semacam itu.

"Dulu sempat tidak menyukai, terus tiba-tiba mamahku suka, lama-lama, dari benci jadi cinta. Dulu tuh dengar lagu kartonyono, terus balik lagi ke Sayang nya Via Vallen, enak ternyata untuk dibawa have fun," ujar Maysha kepada MNC Portal, Senin (28/3/2022).

Kendati demikian, Maysha mengatakan ia sedikit menemui kesulitan. Baginya, lagu dalam bahasa jawa cukup sulit dipelajari.

"Ngafalinnya susah banget, jujur lebih sulit dari pada bahasa inggris sama indo, tapi lagunya gak sesulit itu sebenarnya," lanjut Maysha.

Selain itu, Maysha juga harus berusaha fokus untuk membuat lagu 'Mendung Tanpa Udan' tetap berada dalam versi pop, sebelum akhirnya pecah menjadi koplo. Beruntung, sang mentor yakni Rossa selalu mengarahkan Maysha hingga ia sukses beraksi di atas panggung Gala Live Show.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2217 seconds (0.1#10.140)