Playground dengan Konsep One Stop Happiness untuk Anak-Anak Siap Dibuka

Senin, 28 Maret 2022 - 23:01 WIB
loading...
Playground dengan Konsep One Stop Happiness untuk Anak-Anak Siap Dibuka
OMDC Group kembali membuat terobosan dengan menghadirkan OMDC Playground yang menyediakan fasilitas bermain dan kesehatan terlengkap untuk anak dalam satu atap. Foto/Dok. OMDC Group
A A A
JAKARTA - OMDC Group kembali membuat terobosan dengan menghadirkan OMDC Playground yang menyediakan fasilitas bermain dan kesehatan terlengkap untuk anak dalam satu atap.

Mengusung konsep One Stop Happiness di mana menyediakan berbagai fasilitas seperti Kids Playground, Kids Playzone, Kids Healthcare, Kids Dental, Kids Haircuts, dan Baby Spa yang dilakukan oleh tenaga profesional di bidangnya, di sini para orang tua bakal mendapatkan beragam layanan untuk kebutuhan putra dan putri dalam satu tempat.

Berlokasi strategis di pusat kota yakni di Jalan Fatmawati Raya No. 27B, Jakarta Selatan, OMDC Playground didirikan oleh Founder OMDC Group drg. Oktri Manessa. Playground ini bertujuan untuk memberikan pengalaman menyenangkan bagi anak-anak yang akan memeriksakan kesehatannya serta menciptakan perasaan nyaman dan aman bagi para orang tua saat membawa anak ke fasilitas kesehatan.



“Rasanya sedih sekali kalau melihat anak-anak merasa tidak nyaman saat dibawa orangtuanya ke dokter atau dokter gigi. Saya ingin mengubah rasa ketidaknyamanan tersebut menjadi perasaan menyenangkan," kata drg. Oktri saat persiapan launching di OMCD Playground, Senin (28/3/2022).

"Itulah yang melatarbelakangi saya membuat terobosan baru dalam membangun konsep OMDC Playground ini, di mana di sini anak-anak sebenarnya datang ke fasilitas kesehatan namun merasa seperti datang ke tempat bermain yang menyenangkan,” tambahnya.

Khusus selama promo opening, OMDC Playground dapat dinikmati dengan harga terjangkau serba Rp49.000 untuk fasilitas Kidz Haircut dan Baby Spa, ditambah lagi gratis satu jam bermain di Kids Playground. Sedangkan untuk setiap pembelian tiket Kids Playground mendapat gratis 1 rice bowl dari OMDC Kitchen.

Berlatar belakang di bidang pelayanan kesehatan, OMDC Playground juga sangat memperhatikan dan menjaga standar protokol kesehatan yang sangat ketat. Setiap pengunjung wajib melakukan scan QR melalui aplikasi peduli lindungi, pengecekan suhu tubuh, peringatan wajib menggunakan masker di setiap area bermain, sterilisasi seluruh alat yang digunakan dengan alat sterilisator tingkat tinggi, serta proses disinfektan seluruh ruangan yang dilakukan secara berkala setiap hari.



Berbeda dengan cabang OMDC lain, kali ini drg. Oktri Manessa dan Toto Syarief selaku Co-Founder OMDC Group, menggandeng artis Tya Ariestya untuk bersama-sama mendirikan OMDC Playground.

Bertepatan dengan pembukaan OMDC Playground yang direncanakan tanggal 30 Maret 2022, OMDC Group juga meluncurkan OMDC Happiness yang merupakan produk makanan manis terdiri dari Ice Cream, Chocolate, Candy, dan Cookies yang dapat dinikmati semua kalangan usia di seluruh cabang OMDC.

Keistimewaan OMDC Happiness terletak pada komposisi kandungan yang disusun langsung oleh dokter spesialis gizi klinik OMDC Healthcare sehingga aman dikonsumsi oleh para penggemar makanan manis.

Selain itu, OMDC juga meluncurkan jingle When Smile Meet The Happiness sebagai salah satu bentuk campaign agar setiap orang merasa percaya diri untuk senyum sehat bersama OMDC.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1171 seconds (0.1#10.140)