3 Cara Membedakan Serum Scarlett Asli dan Palsu dengan Mudah, Nomor Terakhir Paling Penting

Selasa, 29 Maret 2022 - 16:25 WIB
loading...
A A A
Banyaknya peminat dari barang-barang palsu ini disebabkan oleh harganya yang relatif murah dibandingkan dengan harga barang yang aslinya. Pastikan anda membeli produk Scarlett di toko yang terpercaya.

2. Cek Kemasannya

Cara membedakan serum scarlett asli dan palsu berikutnya adalah Anda bisa mengecek kemasan produk serum scarlett tersebut.

Terdapat beberapa hal yang bisa anda cek terkait dengan kemasan dari serum Scarlett untuk memastikan apakah serum tersebut asli atau palsu, berikut caranya:

* Terdapat tulisan timbul Scarlett Whitening di bagian atas botol. Tulisan timbul ini sengaja dibuat agar bisa dilihat dan diraba.
* Memiliki stiker cara pemakaian yang berwarna. Biasanya untuk produk yang asli menggunakan warna merah atau biru.
* Terdapat stiker hologram.
* Apabila stiker dilepas, di bagian bawah terdapat gambar seperti sarang lebah.
* Ada kode serial yang berupa angka dan huruf.
* Untuk setiap produk memiliki nomor dan kode yang berbeda sehingga anda bisa cek keaslian produk yang anda beli di website resmi Scarlett Whitening, yaitu https://verify.scarlettwhitening.com. Setelah memasukkan kode serialnya, nanti akan muncul informasi terkait keaslian produk.

3. Izin Edar BPOM dan Tanggal Kedaluwarsa

Jika cara di atas belum meyakinkan Anda, cara membedakan serum scarlett asli dan palsu selanjutnya yakni Anda bisa mencoba untuk mengecek nomor izin edar serta tanggal kedaluwarsa yang terletak di kemasan.

Nomor izin edar BPOM bisa kamu cek di laman resmi BPOM https://cekbpom.pom.go.id, dengan cara memasukkan kode yang ada pada kemasan.
(hri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1530 seconds (0.1#10.140)