Sinopsis Ikatan Cinta Episode 667, Reyna Lebih Sayang Aldebaran ketimbang Nino

Rabu, 30 Maret 2022 - 16:09 WIB
loading...
Sinopsis Ikatan Cinta Episode 667, Reyna Lebih Sayang Aldebaran ketimbang Nino
Reyna mengatakan bahwa dia sangat bahagia memiliki papa seperti Aldebaran. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Sinetron Ikatan Cinta episode 667 yang akan tayang Rabu (30/3/2022) malam akan menyajikan kisah Reyna (Fara Shakila) yang menceritakan hasil karya seninya.

Dia membuat sebuah kolase foto keluarga yang mana di dalamnya ada dirinya, Mama Andin (Amanda Manopo), Papa Aldebaran (Arya Saloka) dan adik Askara.

Menukil teaser unggahan akun Instagram @ikatancinta.mncp, Reyna mengatakan bahwa dia sangat bahagia memiliki papa seperti Aldebaran.

Baca juga: 4 Artis yang Berhijab Setelah Mualaf, Nomor 2 Tidak Pernah Disangka

Menurutnya, papa sambungnya itu selalu melindungi dan ada untuk Reyna di setiap waktu.

"Kita sambut, Reyna," kata Miss Erina.

"Papa Al, selalu ada buat aku. Aku bahagia banget deh pokoknya, aku minta ke Allah selalu jaga papa Al. Aku sayang banget sama papa Al," kata Reyna.

Sedangkan saat Reyna menunjukkan bakatnya, Aldebaran belum tiba di sekolah. Namun Nino (Evan Sanders) dan Papa Surya (Surya Saputra) yang menemani Reyna, sambil menunggu Aldebaran datang.

Namun, di sini Papa Surya tak kehabisan ide. Sambil mengawasi Nino yang sering membawa Reyna pergi seenaknya, Papa Surya juga merekam Reyna dengan ponselnya agar Al bisa melihatnya.

Setelah pentas selesai, Aldebaran baru muncul. Dia berlari dan langsung memeluk Reyna sekaligus meminta maaf karena datang terlambat, sehingga dia tidak bisa menyaksikan secara langsung hasil karya dari Reyna.

Kemudian Nino yang melihat Reyna yang lebih memilih Aldebaran, hanya tersenyum pasrah, dan Papa Surya mencoba menahan Nino agar tidak lepas kontrol.

Baca juga: Vokalis Sisitipsi Fauzan Lubis Hanya Dihukum Direhabilitasi 3 Bulan atas Kasus Narkoba

Saksikan kisah lengkap Ikatan Cinta yang tayang (30/3/2022) malam ini, pukul 20.45 WIB hanya di RCTI dan RCTI+.
(nug)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2262 seconds (11.97#12.26)