Film-Film dengan Senjata Teknologi Canggih, dari Bom Permen Karet hingga Cincin Setrum

Rabu, 30 Maret 2022 - 17:10 WIB
loading...
A A A
Senjata-senjata yang digunakan di film ini merupakan senjata yang biasa digunakan di medan peran, seperti senapan laras panjang dan bom granat yang ditepis oleh Doss seperti yang tampak di trailer. Selain ada juga senjata flammerwerfer 35 (fmW-35) yang memang digunakan pada masa Perang Dunia II oleh tentara Nazi Jerman.

3. Mission Impossible

Saat ini, Mission Impossible sudah mencapai seri ke-6 berjudul Fallout, dan rencananya akan mencapai season kedelapan di tahun 2024. Film yang dibintangi aktor tampan Tom Cruise ini mengisahkan tentang Ethan Hunt, seorang agen IMF yang berhasil melarikan diri setelah seluruh timnya tewas usai misi menggagalkan pencurian.

Namun, Ethan justru dituduh sebagai pengkhianat, sehingga dia harus bersembunyi setelah mendapat status buronan. Sebagai film laga favorit sepanjang masa, Mission Impossible kerap menghadirkan senjata-senjata hebat yang digunakan di seluruh seri film mereka.

Seperti dinukil dari Screenrant, di film Mission Impossible pertama, Jim Phelps pemimpin tim IMF, merakit sebuah senjata Derringer Frenkensteined. Bentuknya kecil dan tampak tidak mencolok, sehingga mudah disembunyikan dan berfungsi sebagai senjata darurat.

Ada juga senapan seruling alto yang muncul di seri Mission Impossible Rougue Nation. Dan yang paling terkenal adalah permen karet yang sebenarnya merupakan bom. Jika ditekan, maka akan menghasilkan ledakan luar biasa. Permen karet ini muncul dalam film Mission Impossible seri pertama tahun 1996.

4. Kingsman

Kingsman merupakan dua seri film yang dirilis di tahun 2017 dan 2014, lalu prekuelnya berjudul The King's Man dirilis tahun 2021. Film ini mengisahkan tentang badan intelijen swasta Inggris bernama Kingsman yang menggunakan uang mereka untuk melindungi dunia.

Kingsman dibintangi Taron Egerton, Colin Firth, Samuel L. Jackson dan berhasil meraih penghargaan Best British Film di Empire Award tahun 2015.

Sebagai film bertema agen rahasia, Kingsman tentu menghadirkan berbagai senjata epik yang menjadi ikon dari film tersebut. Contohnya payung yang bisa berubah menjadi senjata bernama Bulletproof Augmented Reality Umbrella. Payung ini bisa menembak dan tameng antipeluru.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1704 seconds (0.1#10.140)